Bachelor Garden Party.

That day was Sunday. And I was supposed to be at home, having church time with my family. But I skipped it for one reason.

Sudden Picnic Party for my renthouse maid. YAY!

Sorry Mom :))

Well, this sudden party is exactly suddenly. I live in a small renthouse and with some awesome girls who I adore more and more day by day I get to know them. We have a housemaid who is much much younger than us, the girls. She has become our best maid and friend ever since we get to know her.

One night, she expelled her future plan. She said she will get married at this very month and we–the girls– was totally shocked. She is only 23 years old and already found the man of her life, whom we never know what he looked like and where he came from.

SURPRISEEEEEEE~~~

This kind of surprise surely is something that I never expect like ever from somebody like her. But okay, I have to admit that someday she will become a wife and mother, just the same with what I will be too.  Someday ~

This kind of surprise is truly a big surprise of my life. Maybe that was me, who become too much about it.

Enough with the long short story of surprise surprise. Skip to the picnic party.

We planned it one night before. that’s why I called it Sudden Picnic Party or if I can quote from one of the girls, Bachelor Party for our housemaid. Yeap. Bachelor Garden Party. Coz we did it at a big garden in the middle of the town. So the plan was executed succesfully. We really did the picnic party.

There we go to see the captures :Image

Left to right : Putri – Since – Dahlia

Image

Left to right : Elsa – Ebet (the star of the show)

Image

Left to right : Dahlia – Tita – Ruli.

Those are the guests included me as the photographer :)))

We went there at 8 a.m. We also bring breakfast to eat together. Lontong MEDAN FTW :))) The best breakfast at the town. It’s absolutely recommended food from us there. Next schedule, after having breakfast, we shared other foods too. One of the girls at the picture bought a lot of snacks before we take off to the garden. So TADAAA~ we have a lot of snacks and will not be worried of starveness.

That simple to be happy. Happy tummy, happy mind, happy self. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

While having snacks, some of us started to lay down and enjoyed the blue sky above us. It was so beautifully quiet and peaceful place we have picked.

Image

Some of us playing with cat which apparently felt alone and was happy when we visited the place.

Image

Some of us also didn’t stop to chew (oops~)

Image

Seemed like there would be no perfect like we had that day. Too perfect to be true. Blue sky, green everywhere, food and friends. What can we expect more?

Image

Image

Image

 

Thank you, girls. I have loved you since ever and I will always do until ever.

To Ebet—my youngest cute friend— have a happily ever after marriage life (since I can’t say it directly to you at your wedding day just because you don’t want to let us know the D-date hih! ) and always be the same person like you before you got married. I and the girls will always try to be your coolest girls you have ever known in your lifetime. We love you, Ebeeeeeeet :’) :3 <3

Para Pe-legenda

Akhirnya aku menulis tentang mereka di blog ini IHIY! :))
Awalnya aku mendengar nama grup ini dari seorang teman yang sudah lama mengidolakan mereka. Temanku ini sudah suka dari sejak SMA dan sori-sori nih, SMA di jaman doi bukan sejaman denganku loh yaaa. Oke-okeeeey, doi lebih tuwir dari aku, PUAS ? :))

Selenting demi selenting cerita tentang grup musik ini selalu dilontarkan dari mulut temanku ini. Awalnya aku hanya “oooh — ooooh”. gitu. Lama kelamaan aku pun bosan ketika dia menceritakan hal yang sama tentang mereka. Bok, secara doi ngefens nya seperti balik lagi ke jaman SMA-nya. Hih!

Semenjak itu aku ngeh kalo temanku ini memang fans penggila sejati grup ini.

Yaelah lo kemane aje BERRROOOOOO?

AKhir-akhir ini setelah Running Man eksis di kehidupan gilaku (halah), aku selalu menantikan tamu-tamu di acara variety itu. Dan seperti tersambar petir di pagi buta (ishhhh) tamu yang dinanti temanku ini pun akhirnya datang juga. Si grup musik idolanya pun sah menjadi tamu di Running Man. Bentar~

*ikutan lari lari di tengah lapangan Gelora Bung Karno bareng Changjo lainnya*
Apalah.

Jadi siapa sik sebenernya grup musik idola temanku ini yang akhirnya malah ikut kugilai? bentar~

*inhale exhale diulang sebanyak 3000 kali*
Yaelah kapan beresnyaa.

Okeh. Grup boyben dari Korea ini namanya S-H-I-N-H-W-A. SHINHWAAAAAA~

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK~~

Denger namanya aja, para Changjo rasanya udah mau terjun dari lantai gedung 30.

Apah? Gatau Changjo itu apa? Ih katrok. ((((((digampar)))))
Changjo itu fens paling setianya Shinhwa. Changjo itu sekumpulan orang gila yang dengan sabarnya selalu menunggu kembalinya Shinhwa di layar kaca ataupun panggung yang bertebaran di seluruh dunia. Haduduudududu~h.

Nama Shinhwa dikasih ke mereka dan membuat nasib mereka sama seperti arti namanya. Shinhwa itu kalau dalam bahasa Korea artinya “legend”. Legenda. Wuhuw~ dan mereka pun sampai sekarang selalu melegenda di dunia boyben Korea :3

Shinhwa akhirnya nongol di Running Man tahun ini. di episode 161. dan mereka berhasil melakukan “all kill” di semua misi yang dikasih. itu artinya member Running Man baru sekali ini diperlakukan seperti sampah begitu. Hiyahahahahahahahak.

Okek. sebentar aku cerita soal Shinhwa. ada beberapa hal yang sangat kukagumi kalo bicara soal Shinhwa. secara mereka boyben paling solid yang pernah ada di sepanjang sejarah musik di Korea. boleh dong eik buat daftarnya yaaa.

1. Shinhwa debut di tahun 1998 dan masih eksis seeksis eksisnya sampe tahun ini. Iye, 2013. Monggo silaken diitung sendiri umur mereka.

2. Shinhwa termasuk boyben yang sering vakum. Vakum pertama mereka terjadi waktu pindah management dari SM ke Good Ent. Setelah pindah manajemen, mereka menelurkan album sekali dua kali lalu vakum untuk satu hal dan lainnya. itupun ngga lama. Vakum kedua mereka terjadi pas semuanya berurutan masuk ke wajib militer. dan itu ngga nanggung-nanggung, sampe 4 tahun.

3. Shinhwa itu contoh yang sangat solid untuk pertemanan. Mereka jumlahnya ber6 dan udah persis sodara satu sama lain. Mana mereka atep-atep eneeeell~~

4. Shinhwa itu boyben yang sulit dipisahkan. Setelah 5 tahun kontrak di SM habis, Shinhwa hampir pecah karena yang mau diperpanjang hanya beberapa personel oleh SM. Saking solidnya, mereka keukeuh ngga mau pisah dan tetep sebagai Shinhwa. Haduuuu~ so sweet~~~~

5. Shinhwa termasuk boyben yang seneng bikin acara sendiri. Enam cowok ganteng ini suka sekali petakilan di acara sendiri. Dulu awal-awal debut, mereka pernah eksis jadi pembawa acara sejenis American Idol versi mereka sendiri. Ngaco ngga tuh :)) Sampe setelah keluar dari wajib militer dan eksis lagi di dunia arteis, mereka ga buang-buang waktu dan bikin variety show sendiri lagi.

6. Shinhwa paling seneng disebut sebagai Shinhwa. Masing-masing personel pernah bikin album solo dan promo kemana-mana sendiri. Tapi anehnya mereka ngga pernah mau meninggalkan nama Shinhwa di belakang nama mereka. Yaampun aku terharu bangeeeet~

7. Shinhwa sekarang akhirnya bisa menjadi Shinhwa sesungguhnya. Karena apa? Karena mereka akhirnya bisa pake nama Shinhwa di perusahaan produksi mereka sendiri. Yaalooooo, udah mana pada guanteng-guanteeeng, punya perusahaan entertainment sendiri, punya acara/show sendiri, punya friendship yang kokoh, punya pacar–eh bentar, mereka pada solo alias single brooooo. Aih, high qualified abeis! bentar.

OPPAAAAAAAAAAAA~

Okeh. cukup.

Cukup untuk kekagumanku yang kupaparkan. Cukup untuk teriak teriak ngga jelas yang bikin sakit mata barusan kek gitu.

Nah, jadi ketika temanku cerita tentang Shinhwa lagi, aku sudah punya LEBIH BANYAK INFO DARI DIAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ((((((puas))))))

Oh FYI aja. doi berenam ini bukan cuma ngganteng, tapi juga udah menginjak awal 30-an. KURANG HOT APA COBAAAAA~~ *nangis*

Eniwei, album mereka udah menginjak angka 11 dan sependengaran telingaku, isi playlistnya ngga ada yang jelek deh. Sok atuh dicek di link yutub yang udah kusediakan di bawah posting ga jelas ini.

Okeh. sekali lagi aja deh ya.
OPPAAAAAAAAAAAAA~~ NOMU NOMU SARANGHANDAAAAAAAAAAAAAA~
*tutup layar*

Grup genre jarang yang punya suara enyak :9

HEYOOO HEYOOO HEYOOOO

Kangen ngga sama akunya? Kamunya kangen sama akunya? Ngapain kangen sama akunya? Akunya kan bukan akunya kamu hih.
-______-

Saking seringnya gue ngelongok ini blog, sampe debu aja takut nangkring di sini. Bok, udah lebih dari 3 minggu ngga posting, debu aja keknya ngga sanggup nyangkut di sini. Ish…

Okexip.

Kemaren-maren gue lebih sering posting tentang boiben dan sepupu-sepupunya. Ah lama-lama tiada habisnya kalo mbahas soal Hallyu Star kek gitu. bisa ngga tidur ampe minggu depan rasanya. Mending kita pindah haluan yuk. *puter roda nahkoda ke arah Tenggara*

EEEEEEEETTTT JANGAN KEJAUHAAAANN *puter lagi ke arah Barat Daya*

Nah, sekarang kita jenguk sodara gue tercinta di genre jazz elektrik semacam Maliq n D’Essentials yak. Etapi ngga mirip-mirip amat sik. lha wong ini jwauuuuuh lebih keren lagi tipenya. Udah tau dong ah bahasan gue menuju kemana. HAPAH? BELON? Katrok. *digetok pake mos*

Nama grup keren nan asik ini : CLAZZIQUAI PROJECT (CP).

ih, situ gimance sik. pan ni grup udeh ade dari jaman Kabayan masih pedekate sama Nyi Iteung, pan. Masak ngga kenal? Buru, kenalan buru.

Grup asik ini terdiri dari 3 manusia (bukan alien loh) (YAKALEEEE). 2 pria endyang bambyang dan 1 wanita canthek. Mereka bertiga awalnya hanya bikin project-project yang simpel dan non komersil. Istilahnya, hanya ingin menuangkan hobi di genre musik yang unik satu ini. Menurut gue sik, genre musik mereka terbilang unik karena pendengarnya yang jarang dan tipikal adem. IHIHIHIK.

Gue sendiri denger lagu mereka pertama kali di sontrek Kim Samsoon. HAHAHAHAHAHAIYA LAGI-LAGI DARI DRAMA KOREA YANG SUPER DUPER CHEESY TAPI NGENAKIN IYA. TERUS KENAPA BODO AMAT DEH YANG PENTING GUE SENENGHAHAHAHAHAHAHA.

Ehem (benerin baju).

Lagu CP di drama tersebut ada 2 bijik dan dua-duanya KEREN. ngga bakalan bisa sante deh kalo udah pernah denger lagunya mereka. ASIKNYA NGGA SANTE BENERAN. Haduh ~~

Nah. dari kedua lagu CP yang gue temukan di OST Kim Samsoon itulah, mereka berhasil menarik perhatian gue untuk denger lagu mereka yang lainnya. And then, in the very very next day, here I am, listening to their songs which is sometimes heartwarming, clubdancing, headnodding, salsaing, touching or even melancholisting. Ahh ~~

Kalo diliat dari tahun Kim Samsoon nongol, berarti CP ini termasuk grup yang jwadul. Kok tau? Yaiyalaaaah, Kim Samsoon sendiri ditayangin di tahun 2005an. Bok it’s been 6 years ago and I don’t like to be told that I’m older. Shush~

CP sendiri udah menelorkan sekitar 8 album dan hampir semuanya sukses di pasar Korea plus dunia. Menurut gue, mereka punya daya tarik sendiri di luar kegilaan Hallyu yang menjamur ke seluruh antero negeri. Dengan genre musik (untuk ukuran Korea Selatan) yang paling beda, suara sepasang vokalis yang aslik ngenakin banget, sang DJ plus komposer yang aslik super talented abis, mereka udah cukup untuk dijadikan salah satu grup musik yang eksis di negeri sendiri bahkan sampe go internesyenel. SUMFAH KEREN GILAK. Ohiya, baru-baru ini mereka ngeluarin album baru alias comeback kalo versi Hallyu dan sealbum itu isinya lagu-lagu yang beneran ngga ngebosenin, menurut gue loh ini.

Emang guenya kali ya yang seneng sama genre musik kek gini. soalnya beneran, untuk genre begini di Korea itu bisa dihitung pake jari. alias JARANG :))))

Ato bisa jadi guenya yang belom pernah nemu lagi. Apalagi nemuin suara renyah, damai, tenang, simpel tapi ngga ngebosenin macem suara Alex Chu :’))

DJ Clazzi, you’re the MAN! :’))

Album baru mereka namanya Blessed, dan udah 3 lagu dijebolin sebagai single. tiga-tiganya HOKEH BOK! :)) Kalo paporit gue di album barunya ini judulnya LOVE RECIPE. Lagu ini juga termasuk ke daftar 3 single tadi. Enyak :9

Haduh. Ngga abis-abis rasanya kalo mau ngebahas grup musik yang satu ini. Mending sampe sini dulu aja kali ya.

OH IYA ADA SATU LAGI, Alex Chu juga pernah main di salah satu drama (IHIHIHIHI) judulnya Romance in PASTA. Lawan mainnya ada Lee Sungyun sama Gong Hyojin. Gaktau? SERAH DEH :))) Di drama ini, karena ada Alex, otomatis CP ngisi satu lagu buat sontreknya. Lagi-lagi, lagunya ENYAAAAAK. Beneran, enak banget sampe gue kalungkan penghargaan sebagai lagu paling enak di OST PASTA ini. Judulnya PART TIME LOVER :)) ngga bakal bosen dengerin suara Alex di sini :))

(TEROS AJE LO NYENGIR SAMPE TU MUKA SELEBAR KAWAH TANGKUBAN PERAHU -_____-)

Ini yang gue kasih MVnya Part time lover aja yaaaaak :)))

 

Baru-baru suka. Suka-suka baru :3

Judulnya krikiana? Iya nih? Bodok. Yang penting ngga ada yang baca :p
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Aneh. Ngga ada yang baca postingnya kok bangga. Tsk.

Kenapa judulnya begitu? Yaserah gue. Mau gue tulis NO TITLE kek, mau gue tulis nenek gerondong kek, sukasuka kuh. Hih!
Dih malah sinis. TABOK NIYAAA

Sekali lagi, kenapa judulnya kek gitu? Karena memang baru. apanya? ya sukanya. Suka apa? Ya sesuatu. Sesuatu apa? SESUATUNYA SYAHRINI PUAS LOOO ~
Ih galak bet sik MBAKNYAAAAAAAA

Ini jadinya mau nulis apadeh? auk ah gelap, terbitlah terang.

OKEH OKEH. Udah beberapa minggu terakhir gue lagi seneng ngobok-ngobok kuping pake lagunya MBLAQ. Ngga tau maksudnya ngobok-ngobok kuping? Baguslah. Jadi biar gue aja yang tau :p
Hih. Jadi orang kok PELIT BET DEH.

IYA GUE TERANGIN NIYA PAKE LAMPU PHILIPS TERUS TERANG TERANG TERUS AWET AMPE PULUHAN TAHUN LAMANYA.

Yaaloh ~

Ngobok-ngobok kuping means ngedengerin musik pake kuping dengan waktu sesering mungkin dan (menurut gue) jenis penyanyi/genre yang sama.
Ngga ngerti juga? Yaudah, sini lo, gue celupin kepalanya ke kolam spa. Spa buaya.

Gue ulang. Anaknya lagi seneng dengerin lagunya grup MBLAQ. Nah tuh. MBLAQ ini boiben Korea. Iye iye, gue kebanyakan seneng sama yang bau bauan kimchi sama soju gitu. Puas lo? HAA? PUAAAAAS??
Yaaloh mbak. Emosinya gausah pake napas naga jugak kaleee ~

Beklah. Gue mau cerita sejarahnya si MBLAQ dulu. Sebenernya kalo mau gampang sik, tinggal nyari di halamannya Wikipedia.com. Nah disitu udah paling nglotok deh kalo mau tau tetek bengeknya si MBLAQ ini. Gue juga patokannya ke situ kok. Hihihihik.

Ngomong-ngomong, nama MBLAQ ini kok rasa-rasa terinspirasi sama nama pasaran anjing ya? BLEKI-BLEK-MBLEK-MBLAQ (biar agak tinggi nilai komersil jadi dibikin agak gahol gahol gemana getoh)
Mbak, mau digetok ato diciyum basah sama RAIN ngga? YAMAUKNYA DICIYUM BASAH AMPE BANJIR LAH SAMA DOI. LO SARAP JUGA KALO MALAH NOLAK CIPTAAN TUHAN MACEM DOI.
Yaelah, doi napsu bet dah ngomongnya ~

Bek egen (balik lagi). Nama MBLAQ ini ternyata oh ternyata adalah singkatan dari kata Music Boys Live in Absolute Quality. Beudeeeeuuh ~ gokil habest gitu kalo diartiin ke Bahasa. Cowo-cowo Musik (yang) Idup dalam Kualitas Mutlak. Beudeeeeeuuh ~ (apeu lu Din).

Neks kuesyen (pertanyaan berikutnya). (ampun deh ni orang). Kok bisa-bisanya gue jadi seneng ngedengerin MBLAQ ini? Yabisalah. masa ngga bisa? emang ngga boleh? situ sape nglarang eik? situ emak eik? babe eik? abang eik? patjar eik? EKEBETULAAAN EIK BELON PUNYAAAA (malah tsurhat deh hih)

Ulang. Kok bisa gue tiba-tiba suka sama boiben yang satu ini? Karena APAAAA?? (sodorin MIC) KARENA MEREKA KEREEEEEEEEENN ~ Kerennya ngga cukup sampe level Counter Strike tertinggi. Ngga cukup sampe level galaksi Andromeda digabung sama Bimasakti. Oh maap, gue mulai berlebihan.
Toyor aje jidad mbaknya tuh.

Sebenernya mereka ngga keren-keren amat sik. Masih kalah keren sama senior-senior boiben mereka. Yaeyalaaah, secara mereka termasuk yang masih sueger sueger dipandang mata. Diluncurkan ke tengah-tengah dunia persilatan hibur menghibur a la Korea di tahun 2009, masih termasuk yang unyu munyu pokoknya. Tapi kalo dilihat dari sisi feminim gue (apeu), mereka sumfah amit-amit keren gile maknyus top markotop pokoknya. Yagimana ngga keren? Yang jadi produser, pelatih, senior langsung, penemu, penggabung, penjebol (ini apose baek deh) itu ya si Mas nggantengi dan ngereni tuenan-Rain a.k.a Bi.

Masih ngga tau juga siapa doi? Hih, situ sik idup di jaman Mbahnya Kartini masih ngisep empeng bareng Sultan Diponegoro bayik.
Keplakin aja nih mbaknya nih. ngasal bae ngomongnya.

Iye, bener. Lee Youngjae di FULL HOUSE drama seri Korea ntu. Nah kan ngiler kan lopade? Gue aja udah dari awal mau posting udah ngiler duluan ngebayangin doi senyum malah ampe meletek meletek gini tulang belulang gue. Hadooooh ~

Kok bisa-bisanya Rain ngejebolin boiben ampun-ampunan kerennya macem MBLAQ ini? Karena (ini part yang paling gue tunggu) doi lebih memilih keluar dari zona nyaman di JYP Entertainment dan masuk ke zona menggilani dengan bikin ahensi entertainer sendiri. Bok, berarti duit doi udah berlebih edan bok. Duh, doi mau kali ya dilamar sama sesama Asian tapi pas-pasan di Bahasa Korea tapi lagi jago ngemeng Bahasa Enggres walo agak belepetan macem orang kumur-kumur ~
Duh si Mbaknya ini kalo ngayal ya mbok jangan kelewatan ampe Planet Antah Berantah gitu napaaaaaaah ~

Singkat cerita, MBLAQ pun jadi jebolan Rain yang cukup menggila jumlah fensnya. Termasuk EIKE DONGAH. HAHAHAHAHAHAHAHAHA BANGGAABESGETOH.

Apanya sik yang keren dari MBLAQ? Ih gue juga bingung kalo mau nyebutin yang mananya. Soalnya gue itu tipe orang yang kalo udah seneng denger lagu, pasti nyari MV (music video), lalu kalo udah seneng sama MVnya, pasti mantengin setiap mimik muka dan gerak badan, trus kalo udah seneng sama mimik muka dan gerak badan, pasti tinggal ENGAP DOANG.

Yagimana ngga engap? Itu semua gerakan tariannya bikin mata ampe pengen loncat pindah lokasi ke depan MBLAQ yang lagi syuting di lokasi MV aja gitu. Ampun deh gue.

Lagunya emang kaya apa sik ampe bisa enak gitu didengerinnya? Lagu mereka asiknya itu asik ngenakin. udah asik trus bikin enak-enak gimana gitu. (ini maksudnya aposee deh?) ya pokoknya minta diulang lagi ampe kalo itu pita kaset, side A nya bisa bisa ketuker sama side B. (YA NGGA MONGKEN LAAAAH WADUL!)

Jadi ada beberapa hits MBLAQ yang emang rasanya enak banget udah mirip makan makanan yang paling lo favoritin sepanjang masa dunia akherat lah. untuk seorang gue (Tsah~), lagu MBLAQ paporit gue itu G.O.O.D Luv, Oh Yeah, Stay sama Your Luv. Ada sih lagu barunya tahun 2013, Smoky Girl, tapi (menurut gue) ngga seenak yang gue sebutin barusan.

Tampang anak-anak MBLAQ ini juga semuanya renyah macem kerupuk yang baru keluar dari penggorengan dan masih hangat-hangatnya (apeulaaaaah). Jumlah mereka ada 5 orang. Ada Seungho si leader semuanya, G.O si muka jantan tapi suara mbrebesi tuenan otomatis jadi lead vocalist, Joon si muka nyenengin abis plus jago dance otomatis jadi lead dancer, Thunder si muka cuantik gile ampe saking cantiknya pasti ga ada yang percaya kalo doi cowo yang jago ngerap otomatis jadi lead rapper, dan Mir si maknae alias yang paling bungsu tapi gitu-gitu doi jago ngerap abest.

Nah, yang paling sering dideketin sama kamera ya wajah si Joon sama Thunder. Mereka berdua emang cameragenic abis sekaligus punya senyum yang mematikan, kalo kata media. kata media loh yaaa, bukan kata gue. siapalah gue?

Nanti di bawah posting ini gue lampirkan video Your Luv nya MBLAQ yaaak. Soale vidklip dan lagunya nggemesi banget ampe gue bisa ngulangin tu lagu berjuta-juta tahun cahaya jumlahnya (halah). FYI, lagu Your Luv itu dijebolin di Jepang, otomatis ini lagu genrenya J-Pop abitch dan entah kenapa gue merasa dibahagiakan oleh mereka kalo denger lagu ini. Semudah itukah gue dibahagiakan? Awh ~~ (pasang muka unyu)(muntah gih sono)

Lagu dan liriknya simpel, sesimpel ngerjain ulangan anak kelas 1 SD. Idih, sok pinter bet. Tapi beneran, gue seneng ngedengerin lagu ini macam dinyanyiin sama MBLAQ langsung uwuwuwuwuwuwu ~ Kalo mau tau lirik trensletannya ada kok di sini. langsung monggo di engklik aeh ~

Semoga yang ngeklik MV dari link yutub ini juga seneng yaaa pas ngedengerin lagunyaaaaaaaa kaya sayaaaaaaaaaaa :)))

(dadah-dadah dari atas heligukgukguk)

http://cdn6.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2012/03/mblaq.jpg

elapin iler Nuna dong kamoh yang di gambar situ~

Different title – same feeling

Darn. It has to be titled like this when I accidentally listened to two songs.

First gloom came from one song in 2PM new album “GROWN” and it striked me like bowling game. I have listened to it since a week ago, but out of nowhere, today, I went crazy and googled the translation lyrics of this song and – BAM! I was amazed.

FYI, This song is ballad genre, so I have prepared that it would be a gloom effect feeling. But right after I found the lyrics, that “feeling” came twice bigger than my estimation. Well, that’s the risk I should have taken.

Anyway, I’m not in a cloudy feeling today so I can guarantee that it won’t give a lot of impact to my heart *halah* Really, the worst impact perhaps, I might sing it all day over and over again. HAHAHAHAHA.

Here we go, the first part:
Suddenly, your face came into my mind
Suddenly, I thought of you
So I took out the deeply buried memories from my heart once again

Jerking enough, isn’t it? I know. Please put away the knives and forks and everything that is sharp enough to hurt you. :))))

Skip the second part and go straight to the refrain:
Why can’t I forget you?
I’m only hurting like a fool
Why won’t my heart listen to me?
I try to forget and forget and force myself to laugh

Why can’t I forget you?
Why do I have to hurt like a fool?
It’s nothing, it’s nothing
I’m sorry for being like this by myself
I just thought of you suddenly.

SUDDENLY. yes, that’s the BIG TITLE.
Suddenly this song slaps all over your piece of day and turns around like there’s nothing happened. Oh, just kill me now.

Go straight to the bridge and have a good listening to Chansung’s voice (I think it is his voice ^^) :
Now I shouldn’t look for you, who has gone far away
Even if my heart crumbles and falls, I hope you’re happy
Even if my heart ever looks for you
And calls out your name, my love.

Yes, it sounds pathetic doesn’t it? Please don’t hate Chansung just becoz he sounds like gonna stab the heart of yours when the only thing he did was tried to entertain you with the song. I love him, anyway. *lah*

Enclosure, that is the first dying song from 2PM, one of my favorite boys in this crazy world. I can’t bear but to love them in anykind of situation they have made thru their singing. It’s just I love them too much that they can get inside my chest directly. *apeu*

Now let’s drive to the second dying song. The song is from CN Blue; LOVE RIDES THE RAIN. This song is typically Yonghwa and Jonghyun creation, full of beautiful words and deep meaning like a poem. I know. You guys really want to kiss them right away, don’t you? :)))

This is our first part of the song :
I think of you hidden inside rain drops sliding down the windoe
I erase you with tears coming down my heart
You liked rain; you are listening to this sound
Do you remember me? I miss you when it rains

One of a simple line in this song yet it makes me want to run into the heavy raindrops. Darn it, Yonghwa, you should see me dancing nakedly under the rain. *WADOH*SEMOGA LULUS SENSOR*

And then this is the refrain :
Love rains down. Memories flow down
I think of you again at the sound of rain
Love rains down. Memories flow down
You soaked my hardened heart; into the rain, you are leaving me

Ah, I have mentioned about the poem thing before. well, there you go, sweet words that perhaps makes us starting to have a diabetes. Please a no, God. It seems like after you taste the sweets, the bitter comes right away and you can’t deny it. Your brain started to daydream and your eyes started to wander to some other universe. Ah~ let me grab my tissue.

This part, I guess, is the bridge :
even though you’ve forgotten me (even though you’ve forgotten me)
please remember me again (please remember me again)
when it floods with longing, the rain will call you

I pray that you are always happy, you’re always smiling
I pray that you don’t do sad love like the rain
Please don’t forget this: my hope that loves you will rain down beside you

Oh, please not again. those beautiful feeling that came right after those prayer lyrics. I hate you so much, Jonghyun – if it really was you who write this song. Can you just give me a hug right now please? *Malah Modus* :’)))

This song reminds me how I have always praised the rain when it came down right before my window. Beautiful rhythm of sound and now, I found the suitable also beautiful song from my favorite band, CN Blue. They are too perfect, aren’t they? The genre is ballad, so yes, it is PERFECTLY MATCHED.

No, I won’t ask you to try to listen the song when the rain was truly dropping outside. And no, I won’t ask you to feel the same way as I do. I was just trying to define some lyrics from two songs I am listening to on these days. And yah, those songs haven’t dragged me too far to the mourning or wailing world, yet. All I know is these guys have some awesome attractions to make me listen to their songs.

So, being sad when you listen to some (ballad) songs is always being a choice. To me, it depends on the timing. Even when you’re in a gloomy day and the song is playing, you might ignore it and won’t feel more gloomy than before. So is in the other way, when you’re happy, these songs can raise your sad memories in your head and not-purposively, you might cry.

Shit happens anytime it wants, doesn’t it? :))

NOTE: You can find SUDDENLY lyrics here and LOVE RIDES THE RAIN lyrics here.

 

 

 

One Tweet to A Story

This post is inspired from @ftkf ‘s tweet : “And I hate to admit that I don’t know you. All these years, perhaps I have no idea who or what you really are. That’s why I love you

:’)

All of sudden, my heart melted. So here we go..

I know I have written a lot about you. Yes you. only you and you again. And in the end, I can’t think to write any other thing but you. Coz you’re one of a kind.

At least, that’s what CNBlue said in their song.

Ehehehehehehehehehehehe ~

OK.

I have known you since I don’t really remember the date. But I remember the year. And it’s a lot far behind that I can’t even reach it. The thing is, I don’t think I can approve myself that I know you as you in a very good way. Let’s say, I have known you for a couple years. But still. it’s not quite long enough time to say that I know you that well.

Confused? Yes? Good. Eat that.

Ehehehehehehehehehehe ~

Back again, I tried to rewind some post of us talking to each other quite often. But again, I can’t convince myself that you have opened a wider part of yourself, even to me. The more I try to make myself to know you, the more I feel that I haven’t even close enough to know you. The more I wish you would do that to me, the more impossible it seems to be happened.

You always say that you are my friend. But how could a friend not know anything about the other friend? It sounds no make sense to me. Maybe it does makes sense to you.  Or maybe what people say about stranger is true; Sometimes, a best friend is someone we’ve never met physically. Maybe, just a maybe.

I have always tried to keep my curiosity about you which comes up in every single time we have a talk. Here, inside my brain. And I know that you will never tell about anything that I wanna know too easily. So, we have found our each standing corner. And when that moment comes – a moment when you allow me to cross the borderline – I have my own limit to make you feel comfortable to tell yourself to me.

Honestly, you can be too scary to talk to. Not only when you act as “a stranger” to me, but also when you seem like “a very good friend” of mine.

No. Please have a seat and take a deep breathe after you read the previous line. Please have a cup of coffee that you love ~

Confused again? Ah, that can be my fault. So please sip your coffee :))

I would like to ask about a lot of things to you. I really do. I just don’t do that since you don’t want me to. So I give it up.

Maybe we will stay this way until I don’t know when. But I can only say thank you very much for everything that we have shared to each other, either the habits, the laughs, the happiness or the bad times we have on our own. Those things already pay me in the front to make me knowing you better and better each day. And I hope you can have the same thing too.

Now I feel like I have already talked too much. No, I am no blabbering or storytelling. I just want you to know that I am so thankful to have you in some years of my life until now. Those years are irreplaceable for me and you too, are irreplaceable in the deepest part of my heart. I don’t really care if I can have another bigger chance to know you even more than before. Maybe that kind of situation can be changed through time.

I can still have a wish, can’t I? :))

And just give a small space in your small room. Right there, when you are ready to reveal yourself. To me.

Don’t worry, your secret will be safe with me. :’)

tell-me-about-yourself

A-M-R-I-K

Lagi-lagi, tulisan ini udah pernah diposting di blog lama. yang mana sudah pupus :(

I don’t know nothing about this powerful country. All I know is this country is not my past life, yet. (senyum selebar sawah di Karawang)

Yang kutau, negeri yang satu ini punya 49 negara bagian (eh? bener ngga sih? takut salah :| ). yang kutau negeri ini punya kekuatan tersendiri di mata para penghuni Planet Bumi. (Lah? emang elo tinggal di Planet mana? Holiwud? -____- ) OH! Ralat BOS! ada 50 negara bagian! Alaska ketinggalan! :)))) (disantet Obama) (jadi makanan ikan. iye. pelet)

I don’t know since when I have a dream to visit this mega country. I don’t know since when I found that dream. All I know is I always put one <3 in America’s part of a globe. (peluk brutal bola dunia :’) )

Yang kutau, negeri yang satu ini emang menarik. semenarik orang-orangnya. kenapa aku bilang gitu? Yaaaa gitu deh (PLAK!)

Okeh. Kenapa aku bisa bilang begitu? karena ternyata orang-orang di sana ngga semuanya sesuai dengan bayangan kita. itu loh yang kaya di pelem-pelem holiwud itu. ada yang demi apa Hi-tech gile bok. ampe Bill Gates aja kalah (APALAH?). ada yang bikin kita bakal mikir “ni orang beneran ato gue yang hidup di jaman purba sik? saking doi malesnya ngikutin perkembangan jaman (TSAAAH). bukannya sombuong niyaaa. tapi aku udah pernah mencoba menganalisa (TJIIIIH~) beberapa orang dari negeri adidaya ini. Yaaa lumayan mewakili laaah 4 biji makhluk yang kuamati dan lumayan bisa diajak kerjasama untuk project ini (LEBAY LU DIN)

(lah? empat biji aja songong bet – ebiarin aja sik – itu kerjasama beneran? kek mo ujian aja -_____- ) DOOOOH.

Iya pokoknya di antara 4 orang itu, semuanya hampir mirip. mirip dalam artian mereka rata-rata masih memakai teknologi seperlunya. contoh : surat elektronik SEPERLUNYA. Gadget SEPERLUNYA. Jejaring Sosial SEPERLUNYA. tapi kalo yang berumur ABG macem aku gini (TABOK!), mungkin bakalan ngikutin perkembangan juga. paling banter itu punya akun myspace sama alamat email di msn. (Hanjeeeer, seriosa gelaaaa. keinjek kapan tuh jidat? -_____- )

Baydewey, gini-gini aku apal loh (EHEM) mencoba ngapalin sih sebenernya. Nama dan Ibukota 50 negara bagian. yaaa lumayanlah dapet pelajaran geografi nambah dikit. aku sih sebatas ngapalin aja, ngga lebih. Negara bagian favoritku ada di Illinois. Kenapa? karena di state itu ada kota besar yang namanya CHICAGO. dan sumfah, itu kota yang paling kepengen aku datengin kalo ada kesempatan ke Amrik.

DOAKEN SAYAH YAH PARAH PEMIRSAAAAH :’))))

http://genesisworldtravel.com/wp-content/uploads/2013/03/chicago_bean_and_life_by_alierturk-d3agi0u.jpg

Kepengen ngunjungin bola gede ini di Chicago uwuwuwuwuwuwu~

Menulis

Sebenernya postingan ini pernah dimasukkan ke blog lama. tapi karena ngga sempet dibek-ap alhasil hilanglah dia :(

Siapa bilang menulis itu mudah? Siapa juga yang bilang menulis itu susah? yah, kalo buat gue sih mudah (keplak). Ya kan kalo udah biasa, kayanya ngga bakal sesulit saat kita memulai menulis pertama kali.

Kenapa aku bisa bilang mudah? Karena aku udah sering menulis. ya ngga usah yang susah-susah. apa aja yang menurut kita bisa dijadikan tulisan, silakan ditulis.

Kenapa aku bisa sombuong bilang mudah? ya karena aku emang orangnya gitu. SONGONG! (tabok ke Rusia). ya maaf-maaf kalo para pembaca (tsaaah) tersinggung. terimalah saya apah adahnya yah. (ini kenapa jadi ajang narsisus gini deh? ya maap deh) (sungkem pembaca satu-satu) (HEAAAA~)

Okeh.

Menulis itu termasuk mudah kok. kenapa? karena menulis ngga selalu masuk ke dalam mata pelajaran yang diujiankan di UN (apeu~). lah coba aja dipikir (KAMPRET LU DIN). ya pokoknya cobak dipikir, kalo menulis dimasukkan ke mata pelajaran UN, ya semua anak sekolah pasti LULUS KALEE (naluri sok tau does exists) (apeuuu~)

Menulis itu mudah kok. kenapa? karena menulis itu hanya butuh beberapa bahan. 1 bongkah otak dan 1 pasang tangan. mau tangan sebelah kanan/kiri, terserah kita toh? mau otak kanan/kiri juga terserah kita toh? (ini APOSEEEE~)

1 bongkah otak yang terdiri dari memori perjalanan hidup kita. 1 pasang tangan untuk mengetik di keyboard atau menulis di atas kertas (tsaaaah) (tumben waras Din) (cuekin alter ego sampe 2020)

Menulis itu mudah kok. kenapa? (ah nanya mulu aaahh) karena menulis itu ngga harus melulu tentang hal serius. bisa aja tentang lawakan super duper gariung setiap harinya. garingnya boleh segaring tempe goreng yang sering dfijual sama abang-abang tukang gorengan. ato boleh juga segaring kerupuk udang yang ditaro di dalem toples katering bakal makan siang konferensi internasional (JADI INTINYA APA GEMBLUNG?? -___-)

Menulis itu mudah kok.  kenapa? (keplak!) karena menulis itu bisa dilakukan kapan aja dan dimana aja. dimana ada WC, di situlah kita bisa menulis (WEY SARAP!). menulis juga bisa dilakukan di saat-saat genting. Contoh : pas kita lagi ditodong perampok, bilang aja ke perampoknya, “Mas, mas. Saya minta ijin nulis bentar kalo saya sedang ditodong ya mas, boleh ya mas..”

(HEH! Yang ada elo malah langsung ditusuk pake piso karatan 25 gram WADUL!)

Menulis itu mudah kok. Beneran deh. coba aja kalo menulis alfabet dari huruf A sampe Z. gampang kan? (-_______-) (tendang aja gih ampe Bimasakti)

Yah. semua hal itu harus dimulai. kalo ngga dimulai, kapan bisa nyampe season 7 kaya Cinta Fitri sama Tersanjung? (ISHH~) (Karungin ke Arab bareng Onta)

And I hope..

I bet this time of night you’re still up.
I bet you’re tired from a long hard week.
I bet you’re sitting in your chair by the window looking out at the city.
And I hope sometimes you wonder about me.
- I almost do by Taylor Swift -

I have listened to this song of Taylor Swift for a couple times. and then I caught the last part of the song that makes me took a deep breathe. I know I am too much for just a ballad song like this. But it’s just too matched with my situation. ack!

Sometimes I wonder a lot how can Taylor make a simple lyrics that can make every person who is in the same situation in the song becomes Click. and suddenly turns gloomy. shit! now I have to erase all of this lyrics and come back to reality. yes, me. come back NOW!

What is wrong with a hope? One hope? One kind like that and it takes you to the other world like dream? And then that place called dream makes you don’t want to wake up like forever? And what is wrong with that place again? Come on tell me!

Well, in the end, you have to get hurt and take off yourself to sit back in reality. since every beautiful things only happens in imagination world. Beautiful things here mean things that makes you out of your mind and shut your mind from the reality.  beautiful things that come too easy into your life. too easy that you will never know how to let it go. and turns your head around to face the real world.

Ok, I will be honest. I have been there. doh!

Thank you, Tay for making those kind of lyrics.

 

18 months

Image

One and a half year. time really flies fast. i don’t even remember how many times i have been checking on my own life either.

One and a half year. it’s not even as quick as the blink of eyes. i had to struggle for my own to survive for that long time. and i still don’t know why i had to do that.

One and a half year. i have no idea why i count the number. maybe because i have nothing to do but waiting. waiting for something that i don’t even know the exact answer of yes or no. it was all blurred just like a grey sky. grey sky when there could be a hurricane or just lightnings.

One and a half year. everything really went faster than i thought. and i finally reach for today. the day after one and half year. what a tough time i have passed if i look back again. all i can do was just to keep my face forward. no more turning back.

One and a half year. maybe i was being too much. i got left behind for such a very long time. i dont even know if the waiting will worth it. or maybe i could end up with nothing at all. empty hope and empty feeling. see? i was too much wasn’t i?

One and a half year. yes again, it’s not a short time to face. i can survive right after then. as now i am writing here to tell the rest of the story. now it can be continued, again.

One and a half year. my waiting has been answered and approved. it’s tiring yet so much struggleness. i was thinking that i would getting weaker than any other day. but i was wrong, now i am getting stronger and happier than those previous year. the last tiring yet exhausting year.

One and a half year. yes, i survived. i survived for every tears i have shed. i survived for every smile i have lost. i survived for every pain i have kept inside. now i can face the other year.

One and a half year. my survival has come to the end. my waiting has come to the finish line. maybe the universe has seen every of my pain and fight so i was given a present from it.

One and a half year. he has come home. yes, the universe’s present was his re-presence in my days. and i know that i have nothing to ask anymore. and i know that my prayers is heard by the angels in heaven. and i know that my tears is worth all the way. i have been cured by His Hand.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 711 other followers