Penyesalan….why??

udah 5 tahun berlalu dan itu juga gue yg harusnya mikir ke sana
tapi kenapa juga gw harus nyesel?????
kan gue juga yg salah,,,krn gw ga ngelakuin apa yg seharusnya gw lakuin utk bisa dtg ke sana…
tapi ngga bisa!!!
gw nyesel banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

knapa ga dari dulu aja gw ngumpulin uang utk bisa dtg ke konser mereka??????????
knapa dulu gw malah asik sm hal yg lain yg sebenernya bubkan mimpi gw?????????
knapaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????
KNAPAAAAAAAAAAAAAAAAA???

DASAR MANUSIA!!!
NYESEL PASTI DI BELAKANG!!!!!
SETELAH SEMUANYA UDAH LEWAT DAN TERJADI!!!!!

GW BENER2 NYESEL bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt!!!!
i wish i cud turn back time till 5 years ago
i wish i cud make my dream comes true….
i wish i were there on sept 12 06, 8 p.m!!!!!
i wish i cud see them infront of meeee!!!!!!
i wish i cud…
DO SOMETHING IN THAT DAY!!!!!!!!!

semuanya udah telat….
krn kemaren gw bener2 ga ngelakuin apa2 tuk bisa wujudin impian gw selama 5 thn…
bodoh bgt ya gw….(emang!!)
tapi gw cuma bisa berharap gw bisa wujudin mimpi gw yg berikutnya…
dan masih ttg mimpi gw utk nonton konser mereka ber4….
mungkin ngga akan jadi nyata…
tp boleh kan gw berharap???
toh mimpi gw ga muluk2 amat…

sekarang gw mesti ngejar mimpi gw yg lain
MENGEJAR MATAHARI…
ngga deng..
meneruskan perjuangan gw…
“masukin judul penelitian”
biar 2-4 thn lagi
gw bisa nonton konser
WESTLIFE
tanpa harus mikir 1000 kali
dengan beli tiket sendiri
hasil dr kerja keras gw sendiri

dan gw…
ngga bakal nyesel lg utk yg ke2 kalinya…

YA!!!!!
BENER!!!!
SEMANGAT DINA!!!!!!

GOD PLEASE HELP ME…
MAKE MY DREAMS COME TRUE…
DUNNO WHEN…
BUT PLEASE…

HELP ME…

THANK YOU GOD…LOV YOU…

Tagged: , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

