kutu kupret!!!

POLYCYCLIC AROMATIC HYDROCARBONS

what is that?????
tahu ngga apa maksudnya kata-kata di atas???
itu tuh yang bakal jadi judul penelitian gw,,,,semogaaaaaa
amin!!! semoga aja ngga ada lagi yang bikin meringis setengah mati nyari ide untuk judul penelitian gw!!!!

terkadang….
gw jeles sama temen2 gw yang udah duluan….
kenapa gw ngga bareng-barengΒ  mereka ya waktu itu??
padahal gw udah dapet ide yg lumayan oke bratz tuh…
ntu yang di atas tadi…

tapi apa boleh baut??
gw cuman bisa mengkoleksinya dalam pikiran gw yang kapasitasnya ngga terbatas ini
(cieeeehhhgh..)
whatever dah!! tapi yang pasti gw udah keukeuh mau ambil penelitian ini
mau apapun rintangan yang ada di depan idung gw….gw terjang

(ciaaaaaaattttttttttt!!!!)
biarlah badai meniup, kafilah berlalu…(apaan seeeeeh????)

lalu apa lagi yang harus kulakukan dengan hidupku????
sekarang aku harus melakukan banyak hal diantaranya:
1. aku mau beli mp3
(lho???!!!)
2. aku mau nyelesein buku
(lho???)
3. aku mau potokopi bukunya Pa Tri
(thats rit)
4. aku mau tidur,
ngantuk!!!!
5. tapi makan dulu,
laperrrr!!!!

apa-apaan sih lo???
sebenernya mau lo hidup tuh apa???

(maunya sih cepet lulus dan meninggalkan dunia perkuliahan untuk sementara, yaaaa refresh lah biar hidup gw bervAriasi gitchu….. ya ngga…)
tapi gimana caranya yagh???biar lebih cepet dari yang gw pernah rencanakan dan pikirkan?????

pokonya
doaku semoga semuanya LANCAAAAAAARRRRAAARARARRARARARRARRAAAARRRR

AMIIIN!

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: