lebaran has come!!

13:42 24/10/2006
woy-woy LEBARAN negh!!ehem…dpt ketyupat dong jej…
bagi-bagi dong akh!!!!kan lumayan walopun gw ngga ngerayain lebaran seperti org2 di luar sana
tp buat gw LEBARAN ntu same aje ky gw NATALan..
sama2 minta maaf
sama2 dpt makanan buanyuak
sama2 lahir kembali tanpa dose
sama2 kunjungan gitu ke sodare
sama2 rame2 degh!!!

tp bedanya…klo mnurut gw, NATALan kaga dapet doku..
wuehe..knape??
biasenye gw dpet doku pas Taon Baru… wah ntu hari gw bisa lgsg kaya raya!!!
MilyarDer!!!wuhahahahahahahahahaha
btw semalem tetangge gw ngasih makanan buanyakkkkkkkkkk bener
ade ketupat
ade rendang
ade sayur nangka
ade krecek (kata Mamikyu sih itu namenye)
wah gile!!!gw lgsg melahap semuanya itu tanpa babibu..eh ngga semua sih
cuma ketupat atu biji segede mangga ame sayurnye ame krceknye
waaaaaaa gile lagi!!!! gw lgsg kenyang seketika!!!
abis gede bener dah ketupatnye kaye mangga puun depan rmh gw ntu tuh!
gw bingung,,,klo gede begitu kan brarti ngisinye penuh bener
ape kaga abis noh berasnye yg dibeli khusus buat bikin ketupat??
porsinye 1 ketupat 1/2 liter beras kali ye…

udeh gitu ketularan Lebaran kli ye adek2 gw
mereka nodong Nyokap utk bli kembang api 3 bungkus kecil
ukurannye sekali nyala cuman 2 menit doang trus abis!
knape adek gw mao yah beli kembang api sekecil ntu???
udah gitu
masa ada orang aneh kye adek gw yg atu lagi
karena udah abis kembang apinye
akhirnye die mutusin utk memburu nyamuk-nyamuk di teras depan…
dengan gaya baru!!!
yakni dengan RAKET NYAMUK BERLISTRIK yg baru aje dibeliin ame nyokap gw
ya sudah lah!!
dengan sukses die membasmi semue nyamuk yg ada di teras depan sekaligus
yang ada di got depan rumah!!!
MasyaAlloh!!!adaaaa yak org aneh gitu!!!
gw jadi ngga heran klo gw juga aneh…
die sendiri yg cerita ame gw tadi pagi…
auk tuh!!! bisa begitu ye..

trus ada lagi kejadian aneh pagi ni..
ngga termasuk aneh sih tapi….yaa gitu deh
kk kelas gw di SMU dulu nelpon or miskol ke henpon gw…dari RUMAHNYA!!! aneh kan????
yg gw tau die ngga pernah ngelakuin hal seaneh ntu sama gw
boro-boro miskol…sms aje harus gw duluan yg ngumpan
yaaa sampe sekarang sih qta sering kontakan padahal gw aja jarang lho kontakan ma temen2 seangkatan gw di SMU dulu
paling banter yang ada di kampus aje…ntu juga klo ketemu di koridor kampus…
hhhh…auk akh
udah gw sms sih tp kok ngga dibls sm die???
males degh jadinye…orang gw nya ngga diladenin gitu…
kadang gw suka bingung sendiri ngadepin org kaya gitu
udah gitu dienye juga suka garing sendiri deh..
oiya sekedar informasi..
kk kelas gw ni…berjenis kelamin PRIA (ntu yg ada di KTPnya lho,hehe becande)

n dulu waktu di SMU, dia suka TP-TP ga jelas gitu ame gw
tp kok gwnya nganggep die gila ye???
tau dah…gw makin bingung..
eeehhh sekarang gw malah sering smsan gitu ame die..
suka nanyain kabar kulnya
nanyain adeknya (btw adeknya ntu sobatan sm gw di SMU dulu)
nanyain segale macem dah…
eehhhh td pagi dia miskol dr telpon rumah ke henpon gw
mungkin dia mikir kali yee
klo gw ga bakal inget sm no telp rumahnye
wuihihi maaf! ANDA BLUM BERUNTUNG!!!
gw dulu apal bgt sm no telp rumahnya,jd msh mungkin kan klo smpe skrg gw msh inget?
namanya….alahhh ngga usah gw kasihtau namanya ya,,,males!
lgian dulu gw pernah punya kenangan lumayan pahit sama……
yaaa sama tu makhluk…..
udahlah….ga usah gw ceritain panjang lebar
tar malah membuka luka lama (CEILEEEEEEEEE kaya lagu aje mpok!)
mending qte lupain aje yg begono-begono
tar malah bikin pusing kepale,,,ye ngga?????
sekarang gw juga udeh biase2 aje ame die,,,
die juga udah lupa deh kayanye…makenye dilupain aje yeee

udah akh kok jadi ngomongin die terus dah???
jadi bikin mood gw jelek aje neh…
gini deh..
kan lagi LEBARAN negh…mending qte maap2an aje yeee
biar ngga ada salah2 lagi yg nyisa
biar enak neh ntar ke depannye
biar ngga ada lagi tuh namenye sakit ati

btw,,sebenernye ada ngga seh Lebaran yg ngga pake ketupat n petasan???
21:03 24/10/2006

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: