liburan bermakna??bisa ngga ya?

22:35 21/10/2006
well..well…well.. ngga banyak yang bisa gw tuangin ke blog kali ini..
i dunno…kyanya liburan LEBARAN kali ini kurang bgtu menarik di hati gw…
i dunno…maybe…jez maybe ok?
mungkin (maybe) karena…:

1. gw udah di tingkat terakhir di kampus
2. gw udah mengajukan JUDUL penelitian gw kemaren [hiiiiii serem!]
3. gw udah menginjak masa2 ngga jelas n jelas,
maksudnya ngga jelas yaaa hidup gw mulai agak kurang terencana..
maksudnya jelas yaaa gw udah harus melihat ke depan nantinya gimana
setelah gw menyelesaikan studi gw di IPB tercinta..[cwapek dweh,,]
4. gw megang panitia Natal Civa IPB utk yg ke2 kalinya [uuurrrrrggghhh]
5. gw apa yah???pokonya yg ada di kepala gw sekarang yaaa….
KELULUSAN dgn TERHORMAT n TEPAT WAKTU!!!!! [YUP!!]

apa yah???kok rasanya gimana gitu klo gw mikir begitu???
kaya ada yg nempeleng kepala gw dengan hebatnya dan bilang begini:
“HEH dodol!!! lo pikirin dulu tuh draft1,2,3,4,dst utk proposal penelitian
trus lo pikirin lg ongkos PP Teluk Jakarta-Ciledug
trus lo pikirin t4 analisisnya trus lo pikirin draft1,2,3,4,dst utk pembahasan
baru lo pikirin KELULUSAN yg lo impiin ntu…OK dol??”

JEGESH!!!! huaaaaaaaaaaaaaaa
gw mau nangis aja rasanya, eh! ngga deng! mau apa yah???
aaaaaahhhhhhh….
ngga tau akh!! gw sendiri bingung mau ngrasa apaan….
tp yg ada di isi otak gw sekarang adl seseorg yg bisa dgn santai menjalani semua yg gw sebutin td,,,
sepertinya dia udah berpengalaman abis!!!
dia selalu bilang ke gw begini:
“ngga usah dipikirin…dilakuin,,,,ntar malah ngga bisa selese”
sebenernya nenek2 bau tanah jg tau harus begitu
tp emang sih ngga usah dipikrin mpe pitak..tp kan…emang harus bgtu..
dan gw selalu bilang begini:
“masalahnya … bagaimana ngelakuinnya klo ngga dipikir dulu??”
dan dia jawab apa coba??? begini nih:
“ya udah…dipikir dengan santai,,ngga usah dibawa stres…tuh liat muka lo..udah mirip pasien RSJ”
trus dia ketawa deh TANPA DOSA…
i dunno what’s in his brain…..but i knew it was right,,and will always right….
dan gw BENCI krn kata2nya bener…terbukti sm yg sering gw lakuin…
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sekarang dia udah memulai penelitiannya yg TERTUNDA hmpr 1thn
hanya krn ngga ada bahan utk diteliti sm dia dan akhirnya ganti judul
gila ngga tuh???!!! i have never met a person like HIM!!!!!!!!
kata dia sih ud mulai ambil data gitu…dia bilang mau lulus TAHUN INI!!![minta doain lagi_red]
huurraayy!!!!!FINALLY!!!my prays are answered!!thank U dad!
mungkin bukan cuman gw doang yg berdoa buat dia,..,..lagian gw ngga berdoa terus2an kok
yaaahh ada lakh sebagian karena doa gw…[lho???]
wat ever!!!!

udah ah ngapain jg gw ngomongin dia….ngga makna..
btw,,gimana caranya ya biar liburan gw agak bermakna??
masalahnya gw ngga LEBARAN neh…gw cuman jd pengikut-ikutan tren aja
huehehehehehehehehehehe
gw kepengen bgt bisa jalan2 pas LEBARAN…
bukan silaturahmi tp……JALAN-JALAN yg sebenarnya…huu,,
bisa ngga ya???tau sih bakal tjd hal2 yg diinginkan sperti kemacetan n akhirnya males,
macet ga ya?? biasanya sih lengang banget,kan pada pulang kampung alias mudik…ya ngga??
eh klo sepi gitu kan malah enak tuh jalan2nya…hukhuk..
mau doooooooooooong!!!!

ngajak sapa ya???yg pasti orangnya ngga lebaran dong!!!
ngajak dia mau ngga ye???
tp kok yg ada di pikiran gw dia ngga bakal mau yah???hhhhhh
ngapain juga jalan sama gw…ngga banget deh ;kata dia
kok gw langsung JIPER gitu ye??auk akh!!!!!
emang kayanya dia ngga bakal mau, kecuali ramean
bukannya b2 doang, tar jadi kaya ngedate dong!

lho!?!?kok jd ngomongin dia lagi seeeeeeeh????????
ahhhhhh!!!! udah dong!!!!!!
pokonya harapan gw liburan ini cuma 1 yaitu:
GW MAU LIBURAN YANG BERKESAN DAN BISA NGASIH KENANGAN YANG KEREEEEEENNN BGT
BUAT SEUMUR IDUP GW!!!!! tapi apa yah???????
aduuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh!!!!!
tauuuu aaaakhh!!! pokonya harus ada walopun cuman makan di pinggir jalan n belanja n ke salon
deelel,,,,,,,,gw bosen bgt neh klo cuman nggantiin posisi PRT yg telah lama PUNAH..
plis DAD..plisssss bgt!!! ok??hhh…

00:01 22/10/2006

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

