oh no!! diterima!!!

wuih rasanya udah lama banget gw ga nyentuh keyboard n ngisi blog gw ni tapi gw selalu tetep inget klo gw msh punya t4 utk berkreasi ria lewat ketikan jari gw…
gw mau mengungkap semua isi hati gw (ceileeeeeeeeeee.. mangnya lo udah jadi puisiwati ye???)

semuanya terasa cepeeeet bgt…
kenapa???

1. kemaren gw nyanyi buat wisudaan temen2 gw di Diploma 3; huaaaaaa gw sedih ngliat mereka ud bebas secara sementara sm hal-hal yg berbau akademis kaya skripsi, ujian, paper, makalah segala macem deh…walopun cuman sementara (sapa tau mau ngelanjutin ke S1..)tp tetep aja gw sedih klo gw ngaca ke diri gw lagi..masalahnya gw belum menemukan arti Strata 1 sebenarnya..(maksud looooohhh????) maksud gw yaaa gw pengen bgt lulus trus dapet kerjaan yg bagus n nyaman trus lanjutin ke S2… begono….

2. gw udah masukin judul (lihat blog ke sekian yg isinya ttg isi kepala gw soal penelitian..)entah kenapa saat gw tau judul gw tembus ato diterima sm dosen, gw jadi jiperrrrrrrrr bgt!!! trus ada org yg bilang sm gw “knapa hrs jiper??? baca2 aja dulu yg banyak, baru deh buat proposal, pasti lo bisa nerusin perjuangan lo…kan baru aja dimulai, jadi jangan dibuat pusing…ok????”
dan tanggapan gw???
cuma “iyah…” dengan suara lemess bgt.

3. gw lagi bingung nih nyari hendikem kemana yak???? masalahnya gw ngga tau sapa temen2 gw yg pny…begitcu..mana mau dipake selama bbrp minggu lg…pusing euy!!jangan pusing doooong!!!!

4. gw pengen jalan2 ke DUFAN  bisa ngga yah??? kan lagi diskon besar2an boooo…tiket terusan 35ribu rupiah n bebas kemana aja n naik pa aja…huaaaaaa mau dooooong!!!!well rasany kok hidup gw tuh enaaaaaaaaak bgt???? anybody recognize that???? soalnya gw baru aja sadar…
tapi yg ada di kepala gw tuh cuma PROPOSAL!!!! thats all!!!
hhhhhh..ya sudahlah masih mending gw masih bias mikir proposal, temen2 gw yg blum dan judul msh mikir judul kaleee setengah mateee!!!!jadi bersyukurlah wahai orang berdosa…

btw,kok gw ngga laper2 yee???gw udh ngga makan dari kemaren siang tepatnya jm 3, gw udh berenti mengunyah n memasukkan makanan ke dalam perut gw tp kok smp detik ni gw ngga laper2 yah??? ada apa dengankyu???
apakah aku sakit….??walah!! cilaka dua belas bo klo itu smp terjadi!!
masalahnya gw hrs membongkar isi 1 perpus (berlebihan bgt yak!) spy bisa bikin proposal…ya ngga seeeeh??!!!

auk akh!! pokonya gw hrs bisa bikin proposal n ngasih di bln februari…ok????
jia you guzz!!!!!god bless you!!!!
semrangat!!!!!semrangat!!!!

eh btw lagi minggu ni gw mau nonton JGTC di FE UI depok…mo ikyut??? yuuuuuk!!
tar gw rekamin aja kli yeeee…pke memory otak gw wuahhahaheyeheueuehahauehauhaheuahehuhauahheueuhue UHUK!! batuk!! dasar aneh!!!udah akh!! capek!!!

kalo kata peserta benteng takeshi: Doakan saya pemirsa!!!

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

