pesimistis???ya ampun..

21:11 17/11/2006
gw barusan aja cerita ke nyokap kalo judul penelitian gw udah diterima sama departemen n rasanya…legaaaaaaaaa bgt!!
kaya abis keluar dari goa yang pengap abitch!!! ups maksudnya abis…begitu..
trus tanggapan dia…yaaa biasa aja sih keliatannya tapi gw yakin dia lega juga ngedenger pengakuan gw…
fiuhhh….gw akhirnya bisa melegakan isi paru-paru gw..
well sekarang target gw di depan mata adalah :
MEMBUAT PROPOSAL BUAT PENELITIAN N MENYERAHKAN TEPAT WAKTU YAITU BULAN FEBRUARI
tapi kok gw bingung untuk mulai darimana dulu yaa???
tar deh gw cari inspirasi kaya gw dulu sering buat cerpen or cerbung or bahkan naskah drama
eh btw karena kesebut kata naskah, gw jadi inget sama naskah film natal tahun ni yg gw pegang…huuuuhhh rasanya…. gimanaaaaaaaa getoh. kata indy n indra
ngga tau neh…kayanya gw gampaaaaaang bgt pesimis…itu kayanya jadi salah satu kata yg wajib keluar dari diri gw saat gw melakukan sesuatu yg dipercayakan k gw
makanya gw suka jadi stres sendiri, jadi sinting sendiri, jadi aneh sendiri, jadi tolol sendiri, semuanyaaaaaaa sendiri!
gw kadang sebeeeeeellllll bgt sama diri gw, kenapa juga gw harus punya sifat begitu??!!!!! hampir setiap kali gw ngelakuin sesuatu pasti gw harus melewati kata pesimis sampe gw bisa tegar n kuat dengan motivasi sendiri
beneran gw sebel bgt deh!!!! sometimes it doesnt make me go forward all the time!!! it makes stop!!! n i dont know why i do that!!!!
pokonya gw ga mau dihadapkan dengan hal begituan lagi !!!! capek tauuuuuuuuuuu…..
sampe2 gw harus selalu nangis ga jelas karna apa….mungkin karna gw capek utk terus-terusan pesimis…utk terus-terusan stres sendiri
gw ulangi :SENDIRI!!!! ga pernah gw berusaha melibatkan org lain utk ikut-ikutan stres…sama sekali gaa.. paling mentok tuh makhluk kena omel sm gw…
tapi lama2 kasian jg lho temen2 di sekitar gw…perasaan gw yg selalu jd bahan tertawaan n jadi pelawak tiba2 berubah jd org yg sangat sensitif n mudah nyerah..
iya sih..beneran..gw tuh gampang bgt nyerah sm keadaan, padahal klo di dunia kerja gw ga bisa jd orang yg easy 2 give up…apalagi klo ud diomelin atasan
ato malah diturunin jabatannya karna ga becus sm kerjaan gw sendiri trus gw desperate dan akhirnya
gw bisa bisa BUNUH DIRI pake tali rapia di pohon toge!!! [mana mungkiiiiiiiiinnn gw mati???]

hhhh…sutralah
pokonya gw ga mau jadi org aneh lg karna desperate thdp sesuatu…
gw hrs strong…stronger than yesterday; kata Britney yg baru aja cerai dari si Kev-Fed
gilaaaa!!!akhirnya!!!! dia jd jomblo lg bowww…setelah dikuras duitnya abis-abisan sm si cowo sakit jiwa ntu
sebenernya Britney jg gila sih, ngapain jg dia hrs merit sm org yg ga punya uang getoh???? iiihhhh cwapek deh!!! [pake gaya]
lho kok jd ngomongin Britney sehh??kan gw ga pernah suka sm dia..mksdnya biasa ajeh gono..
yup!!! once again!! i will fight till d end!!! smpe semuanya berakhir dgn bagus n keren n lancar…
ga muluk kan keinginan gw??
dan gw janji sm diri gw sendiri klo filmnya bakal jd berkat buat org2 yg nonton…
dan prosesnya bakal jd salah satu pelajaran hidup gw…
please GOD…
please…
i beg YOU

21:43 17/11/2006

Tagged:

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

