happy xmas!!!!!!

wow…banyak hal yang udah gw alamin selama beberapa minggu menjelang natal alias kedatangan Tuhanku tercinta ke dunia yang hina ini…..tapi semua hal yang gw alamin ntu serasa gw ga menikmati detik-detik proklamasi…ehm maksudnya dettik-detik menjelang kelahiran Dia ke dunia…gw tuh cuma ngurusin hal-hal yang ga begitu penting menurut gw…
but i keep continue doing that!!!!

i wish i could let it go…but i just cant do that!!!!

gw sama skali ngga tau harus gimana lagi…tp ini bukan hanya jadi tanggung jawab…ini juga salah satu kesempatan gw utk mengenal gw yg sebenarnya….
apakah gw emang bakat di situ or ngga??!!!!! tp overall, gw ngrasa kok ngga banget utk hidup hari-hari ini……………………………………………………………..
gw bener2 bingung setengah mati….apakah gw harus berhenti sampe sini or gw harus ngelanjutin dgn kapasitas diri gw yg pas-pasan ini?????
tp dalam hati gw mikir…apa iya gw selemah ini?????prasaan gw ga pernah melepas segala sesuatu dgn gampangnya…….

gw selalu dan sering kali diajarin utk tidak menjadi orang tipe quitter,,,,gw selalu berusaha utk jadi fighter!!!!!gw merasa gw lemah bgt hanya karena semua hal ngga sesuai dgn apa yg gw pingin…..
anak-anak bgt ga seeehhhhhh gw???????????????????????????????
plis deh !!!!! gw tuh udah tingkat akhir dan gw masih berlaku seperti ini?????????
hellllooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
harusnya kan gw sadar diri dikit….kalo gw udah:

1. dikasih kesempatan ngejalanin pengalaman yang ga bakal ada kesempatan ke2
2. ngenal orang2 yg blum pernah dikenal n bisa jadi akrab, apalagi yang ud kenal jadi makin tau karakter yang sebenarnya
3. bisa dapet ilmu2 ttg hal yang udah lama gw pengeeeeeeennnnnnn bgt pelajari secara ilmiah ato otodidak….

pokoknya banyak hal yg bisa gw ambil dari apa yg gw pegang sekarang, bahkan sebenernya masih banyak hal yg bisa gw ambil dari hal tsb………….

nah tuh,…..
gw kok bisa berpikir sedikiiiiiiiiiiiiit lebih dewasa dari sebelumnya……
padahal gw ngga pernah berpikir sampe sejauh itu…..
semoga aja apa yg gw harapkan bisa terwujud sampe batas yg dikehendaki oleh YANG MAHAKUASA,,,, gw ngga maww mrasa gw berhak menentukan apa yg akan gw lakuin n yg ngga bakal gw terima….
I have to accept evry kind of things that HE has gave to me…..
becoz those things are the best ive ever got from HIM………
just like HIS BORNT thing…..
It’s A GIFT…..A VERY WONDERFUL GIFT FOR A YEAR…….
gw akan selalu bersyukur utk semua yg udah gw dapet selama gw ada di kampus ijo tercinta gw ni…
oh iya tadi gw abis dari rumah bang sony yg bokapnya baru dipanggil sama YANG di ATAS…gw kok ngrasa gw ada di posisi dia gitu yaa????? apa karena gw deket bgt kali ya sama dia?????
sumprit, walopun udah hampir seminggu tp gw masih ngrasa sedihnya dia n keluarganya….serius dehh…..
tp gw salut bgt sama dia karena dia masih bisa ngeluarin kata2 bijak dari mulutnya (ceileeeeee)…..

gw masih inget dia bilang begini:
gw sebenarnya maw aja terus2an sedih tp apa iya dengan sedih terus bokap gw bisa balik lagi….????
lagian kan yg pergi kan bokap gw,,,bukan TUHAN gw jadi gw ngga perlu merasa kehilangan bgt karena bokap gw bukan TUHAN gw…..

gila!!!! itu kata2 yg paling keren yang pernah gw denger dari mulut dia!!!!
sumprit!!!!

sekarang gw lagi nyusun proposal penelitian gw….semoga proposal gw bisa selese on time n gw bisa ngelakuin penelitian gw dengan sangat lancar…….
karena dengan kelancaran semua hal yg mendukung gw lah yg bisa membuat gw melewati semua hal yg ada di depan gw….
i hope for the best always…
please GOD
please make it easier for me…..
please…………………………….
I LOVE YOU SOOOOOO MUCH!!!!!!

happy xmas evryone……..
may the LOVE that has come makes you always feel xmas evry day…….

Tagged: ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

