tahun baru yg beda….

12:57 02/01/2007
hepi nu yer!!!!!! huhhhhh….. smuanya harus gw ulang lg dari awal…awal thun…awal bulan dan awal segalanya….
lagi…
sebenernya gw ngga papa, tp kok ada yg nyangklong berat bgt di dada gw ya???
apa gw blum sepenuhnya minta maaf sama org2 yg gw ngga sengaja sakitin hatinya???
tp siapa????
auk akh!!!! gw bingung…. emang kaya ada yg ngganjal di hati gw…tp apa???
gw ngga tau beneran lho!!
tapi ada beberapa hal yg maw gw ungkapin di blog gw ini….

1. gw memulai thun 2007 ini dgn cukup garing…. knapa??? karena biasanya di rumah gw banyaaaaaaaaaakkkk bgt org, baik itu dari kel.bokap or nyokap
tp thun ni tuh bener2 ngga biasanya aja…dan gw ngrasa aneh bgt…. kaya ada yg beda di thun ni..dan gw harap ngga bnyk yg berbeda…krna…jujur…gw kurang suka
sama yg namanya perbedaan…boleh2 aja sih, tpi dikit aja…….jgn kebanyakan…..

2. natal kemaren gw dapet berkat sekaligus musibah….knapa??? gw juga bingung maw cerita darimana tpi yg pasti gw cuma bisa bilang kalo gw krng menikmati natal thn 2006
hhhhh…smoga Tuhan mengampuni perkataan gw barusan karn gw ngga tau harus ngetik kata apa…. sorry klo gw ngga bisa ngungkapin yg sebenernya mksd yg gw bilang…
it’s just like opening my recovered wound again dan itu sama aja gw melukai diri sendiri………..ok! end of statement!

3. minggu ini gw harapkan bukan jadi minggu terberat gw….kenapa??? krna gw harus nyelesein banyak hal, diantaranya ada 2 tugas gw yg harus selese minggu ini juga
terus ada draft proposal gw yg nangkring di komputer n fles dis……huaaaaaaaaaaaaaaaaa……
gw agak scary movie nih klo denger kata draft…tpi gw udah nyelesin bab 1 n 3, bab 2 nya blum, knapa yah???? abis gw bingung maw mulai darimana….
selain itu, gw harus nyelesein FILM NATAL!!! minggu ini juga harus selese!!!!!
itu sih harapan gw,,,,ngga tau deh kalo Tuhan di sana…smoga aja sama dengan gw…..
gw udah nyusun jadwal serapiiiiiiiii mungkin sampe ngga ada 1pun pemain yg nolak sm jadwal yg gw buat…sebenernya klo qta cerdas, qta bisa buat jdwal syuting seenak n senyaman mungkin….
mungkin kemaren2 krn gw nya yg ngga sabaran sm pemain2 di film krn jadwal awal dibuat jadi brantakan ngga jelas………maafin yahhhhh….kan thun baru….okeh????

4. gw lagi kehilangan sesosok manusia nih…..biasanya dia yg ngasih gw inspirasi banyak hal n masalah walopun lewat acara perdebatan yg tak kunjung selese….
kemana yah dia??? apa dia lg sibuk sm data penelitiannya ya??? ato dia kenapa-napa???? akh!!! pikiran gw tuh positif dikit napa???? abis dia ngga ngirim ucapan apapun ke gw,….
ngga biasanya aja dia begitu, apalg thun baru!! ngga mungkin dia lupa ngucapin ke gw…. aaaaa!!!! sebenernya gw maw aja nyari informasi tpi gw takut….
takut ketahuan….yaaaa gitu deh….ngga perlu gw ungkapin…….
tapi masalahnya udah 3 minggu dan ngga biasanya dia ngilang selama itu,,,gw sih mikirnya klo dia lg ngurus data penelitian dia….tpi apa dia ngelakuin hal yg sama seperti hilang slama 2 minggu yg sebelum-sebelumnya???
akhhhhh!!! gw ngga ngerti!!!! sama sekali ngga!!! pengen sih nanya lgsg tpi takut ganggu… yg ada gw disemprot lagi nanti sama dia…
auk akh!!!! pengen rasanya gw simpen aja terus penasaran gw yg satu ni…tpi masalahnya gw ngga pernah denger kabar apapun dr temen2nya…aplg dr dia!!!
ya sudahlah!!!! yg pasti gw udah ngucapin MERRY XMAS sama dia…tpi HEPI NU YERnya blum…tarlah klo gw sempet n ketemu langsung sung….
pulsa gw udah sekarat soalnya, bukannya pelit tp gw masih punya banyak urusan yg lain…………..
n guess wat??? perasaan gw mulai hilang lg seperti hilangnya sosok itu……..dan smoga ngga kembali lagi……
I HOPE!!!!!!!!! I WISH!!!!!!!!!

I HOPE WHEREver HE IS WILL BE FINE…………FINE………..
kayanya gw udah nulis kebanyakan deh….
ya sudahlah….hepi nu yer skali lagi….
HE IS ON d WAY 2 d EARTH…..hiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyy!!!!

13:45 02/01/2007

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

