one litre…of happiness

19:42 27/01/2007
hai lovers….wups!!!!
gw lagi terinspirasi sama film jepang yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sedih
tau lah yaa judulnya??????

itu loh ICHI RITTORU NO NAMIDA alias 1 litre of tears

gw bener2 salut sama alm. AYA KITOU yang bisa menginspirasi seorg sutradara kaya Kinoshi, atau sapa lah namanya dia…..
udah gitu didukung sma keberadaan buku diary yang ditulis langsung sama alm langsung, dan itu yang gw pikir menjadi salah satu alasan kenapa film ini dibuat n diproduksi

tapi sumpeeeeeeeeeeeeh!!!! kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn bgt!!!!!
gw ga pernah nonton film jepang sampe harus nangis bersama-sama dengan org yg blum pernah nangis!!!!!
gile ngga tuh?????!!!!
tapi satu hal yg emang pasti didapet sama org yg nonton film ini…………….

HIDUP adalah ANUGERAH yang ngga bakal didapet 2 kali dalam dunia, walopun mungkin ada kehidupan setelah di dunia….

tapi yg namanya manusia pasti lebih memilih panjang umur dibanding mati muda, kecuali Yang Diatas minta.

gw ditawarin nonton film ini pertama sama temen gw dan dia bilang nih film wajib ditonton
dan dia tau bgt gw tuh salah satu movfreaks, otomatis gw tergiur dong!
dan alhasil gw dibujuk sama anak2 kosan utk “membajak” dengan cara beli cd sendiri….maaf bukannya ga mau usaha beli asli, tapi gw rasa belum ada dvd or vcd aslinya di bagian manapun di Indonesia….
dan akhirnya gw sukses menonton eps. 1-5, tpi 6 eps berikutnya dipending

dan (lagi) berkat kaka kelas gw yang baik hati n rajin nabung (lho????), dia mau burning 6 cd jam 8 malem mpe jam 9 mlm……..
gile kan????? gw niat setengah mampus tuh……..
dan terakhirnya…..gw sukse nonton eps. 6-11 bareng anak sekosan yang udh neror gw selama minggu uas terakhir gw di IPB……..gilaaa lo semua!!!!! demi sapa coba?????? (demikian kaleee)

semuanya udah gw tonton dan itu terjadi setelah gw disadarkan kalo ternyata JIPLAKAN nya ada di tipi gw tercinta
ya ampouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnn……………….

maunya apa sih tuh PH (baca:production hoz)????? klo film boongan mah nda papa dah dibajak, lah ni jelas kisah nyata ttg hidup seorg cw yg fighter abis,,,,,,,,knapa tetep berani yak???????????
kaga waras gw rasa pas PH ntu menjual sinetron kacangannya!!!!!!
dan thank GOD gw cuma nonton eps plng terakhirnya….itu juga karena di rumah waktu itu semuanya pade nonton
yah ikutan dah jadinya gw…………….
dan pas gw tau ada film dorama nya gw mencak-mencak sendiri dlm ati………
mana gw udah cape2 nangis, eh dibajak duluan di negara gw sendiri, keluar duluan lagi drpd doramanya

bentar lg tayang di INDOSIAR……….
ngga tau deh sore or pagi akhir pekan……….tpi yg pasti…………
ini FILM DORAMA WAJIB KUDU HARUS MUSTI PERLU PENTING SIGNIFIKAN URGENT DITONTON!!!!!!
jangan sampe ngga!!!! rugi!!!!!ngga juga sih….tpi paling ngga nonton deh 2 eps terakhirnya….
lgsg dapet kok………..1 liter air mata lo………
wueehehehhehhehhhehhehhehehehehhehhhhuhuhuhuhwuwhuhhuuuhuh
kok jadi nangis yak??????abis sedih euy!!!!
lirik ending theme nya begini nih:

amagumo ga kireta nara
nureta michi kagayaku
yami dake ga oshiete kureru
tsuyoi, tsuyoi hikari
tsuyoku mae e susume

artinya : saat awan hujan hilang
jalan yang basah akan berkilauan
hanya kegelapan yg ngomong ke aku
cahaya terang amat terang
tetap kuat bergerak maju

huauahauahuhauhuahauhauhuhauhauhuahuhauhuahuahuhauhauhuahuahuahuaa
sedih!!
tau cerita NAYLA kan????
ya itu…
persis ceritanya begitu….
klo sedihnya mah…
pasti lebih sedih 2 ribu kli lipat ICHI RITTO
RU NO NAMIDA

wong pemainnya seliter air mata

apalgi penontonnya, 1 galon kaleeee

TONTON YAK!!!!
klo udah kabarin gwwww……ok?????

nih gbr pemainnya:
cantik kuan?????
ganteng kuan???
Erikaryou_4

20:34 27/01/2007

Tagged: , , , , , , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

