hidup itu ngga akan bermakna kalo kita ngga membuat sesuatu yg berbeda setiap hari dan detiknya……………….
why do i say that?????????????
karena gw udah ngalamin buanyak buanget pengalaman yg buat gw sendiri bingung kenapa gw harus ngalamin semuanya itu…………….
why do i say that again???????????
o my GOD…………
mungkin kurang etis kalo harus gw ungkapin semuanya di blog gw tercinta ini
ok deh mungkin gw ungkapin aja apa yang ada di dalam hati gw
ceileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

gw udah mengalami MUWAR ssebanyak 4 kali
and u know what??????????
menurut gw selama 4 kali berturut-turut itu ngga ada sama skali yg namanya perubahan
apa sih maunya anak ITK yg katany intelek dan cerdas?????????
trus gimana dengan yang namanya perubahan??????????????
gw nangkepnya emang agak lemot n aneh
tpi gw masih bisa ngebedain yg namanya tradisi n kebaikan
dan anuehnya lagi gw ga bisa meliaht itu dari 4 kali berturut2 yg gw ikutin

lalu semakin kesini gw bingung
sapa yg msti gw tanya n ajak konsul?????????????
krn org2 yg ada di dalamnya malah ngikutin arus gitu aja dan ngga bisa neliat apa yg ada di dalam nurani mereka sendiri…………..
sedih ngga seeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh dengernya????????????

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: