im comin back

waaaa aku udah lama skli tdk berkunjung ke blog ku tercinta ini…….padahal klo blog ini ngga diisi isi ,kayanya gimanaaaaaaaaaaaaaa geto!!!*ala Indy Barends*
oke dehhhhh
gw beneran neh mw cerita2 banyak hal……

emmmmmm

ngga deng

ngga sebanyak itu….gw cuman mw menceritakan sesuatu….
halaaahh…
kaya gitu amad c gw…

yaaa pokoknyaaaaa
doakan minggu ini gw cabut ngambil sampel….
gw yakin jalan gw akan slalu dimdhin sm Yang Diatas
krn cuman Dia yg bsa kasih jaminan ke gw….
atas semua usaha dan kerja keras gw
klo gw bisa berhasil dan smuanya lancar car car….
bahkan di saat gw mau berhenti pun….
Dia juga yg ingetin gw utk terus maju dan melangkah ke depan
gw ga tau c sampe kpn gw bisa bertahan…..
dari apa kata PS 1 n 2 gw yg sangat amat perfeksionis orgnya
sampe semua nasehat2 mereka yg hrs selalu gw dengerin

gw akan coba sampe kapanpun…
walopun itu sangatsangat sulit…
krn gw tahu…
ada sesosok Pribadi yg kan terus megang tangan dan nopang gw,…
kapanpun dan dimanapun…..
gw cuman bisa ngandelin Dia aja……
bukan orang lain….
atopun diri gw sendiri…
krn gw cuman ciptaanNya
cuman ciptaanNya…..
yang ngga bisa melakukan segala sesuatunya dgn benar dan baik …
terutama dimata Dia…
ya udahlah…pokoknya gw cuman bisa ngelakuin segala sesuatu dengan restu dan ridho serta rencana Dia aja…..
sebenernya semuanya ngga akan pernah semudah yang kita mau….
tpi dengan adanya bantuan dari My Lovely Creators….
gw rasa kita akan bisa ngejalanin apapun…
sesulit apapun itu….
serumit apapun itu….

that’s what i believe in……..
EVERYDAY…..

well thats it….
gw akan mencoba nyelesein smua dalam waktu 5 bulan….
amiiiiiiiiiiiiiinnnnnn!!!!!
biar cepet lulus
trus cari kerja
trus merit
trus punya anak
trus lengkap deh hidup gw…………….
plussss

BAHAGIAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!

plis GOD…
be stay wit me……..
luv U sooo….

Tagged:

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

