lov yaaaa

21:58 09/05/2007
kemana aja ya gw????baru maw nulis lagi semua yg gw alamin selama beberapa minggu ni…………
sebenarnya agak berat juga maw nulis ni di blog gw
tp maw gimana lg??????????
kayanya hrs gw ungkapin deh,klo ngga, bakalan jadi bumerang buat gw sendiri…………………
mulai darimana ya???????

awalnya gw maw cerita soal temen2 gw seangkatan
mungkin ngga penting utk org yg baca ini, tapi buat gw
keberadaan mereka melebihi apapun yg udah pernah gw punya di dunia ini.serius,,,,,,
dulu waktu gw di tingkat awal bgt, gw pernah berbisik dlm ati gw klo temen2 gw tuh sumpah mampus………………NORAAAAAAAAAAAAXXXXXXXXXXXXX abis!!!!
dan suatu kali gw pernah menjudge klo gw ga kan hidup bergantung sm mereka,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gila kan gw?????
tpi sampe hari ini toh gw masih bisa hidup diantara mereka bukan napa2, tpi gw emang pasti bakal terikat sm mereka gimana ngga????di kosan ketemu, di kampus ketemu, di pinggir kampus ketemua lgi,,,,,,,gimana gw ngga terikat????
bahkan PORIKAN terakhir utk gw,,,,semogaaaaa,,,,,gw harus ketemu lgi dgn temen2 gw dan hrs ngedukung mereka supaya menang, walopun akhirnya dapet juara 2 n 3……….
tau ngga yang buat gw sadar klo mereka itu lebih dr sekedar temen seangkatan or sejurusan????????????
tgl 21-22 april kmrn, gw n temen2 gw itu pergi ke curug cigamea,hanya utk makrab,makan2,tukeran kado,curhat, gems bareng, tpiiiiii yg serunya apa coba?????
gw malah merasa apa iya mereka cuman temen gw seangkatan????????
bukannya mereka inilah yg jadi keluarga ke2 gw di IPB bareng2 KOMKES juga?????klo mereka ngga ada, gw bakal berjalan bareng2 sm siapa lagi??????dan semakin gw pikirin, gw makin yakin klo gw ngga bakal sanggup pisah sm mereka…..dan thanks GOD qta tuh buat milis dari 1.5 thn yg lalu….GUNA BGT tuh milis!!!!!!
THANK GODDD bgt gw bisa ngerasain semua itu, walopun gw berada di tengah2 kegelisahn n khawatir, saat gw inget temen2 sependeritaan yg solid ky mereka, AT LEAST gw ngga bakal jatuh sendirian,,,,,,,,gw punya mereka yg akan selalu ngingetin klo qta bakal terus bareng2 ngadepin paling ngga smp selese skripsi or WISUDA,,,,,,,,,,,,,amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn semoga mereka juga bakal ngerasain hal2 yg sama ky gw….

trus untuk keluarga gw yg lainnya alias KOMKES………… gw ngga tau ada pa dgn mereka,,,,,,,,,ada sesuatu yg tersimpan tpi gw ngga tau ni bener or hanya perasaan gw aja ke KOMKES.semoga aja cuma feeling aneh………tau kan kemaren udah masuk ke regenerasi………gw c ga begitu tau calon kuat sapa aja, tpi gw yakin pengurus skrg ga bakal salah pilih….pasti udah dapet sebelum2nya…………….
amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn lg,,,,,,,,,,,,

O GOD I LOV EM ALL!!!!!!!!!!!!! SO MUCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!
smoga gw akan slalu bisa kembali dgn segenap kebanggaan dan kasih sayang gw ke org2nya………….
smoga,,,,,,,,,,,……………..

22:15 09/05/2007

Tagged: , , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

