janjiNya

15:45 25/06/2007
haloooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gila!!!!!! kmaneng aje lo booooooo?????????
kaga pernah ngisi blog lagi neh????sombong…..
prasaan dulu kenceng bgt kaya naik pesawat jet yg terkenal akan kecepatannya itu……..udah ga bosen ya sm blog lo nih???

cukup akh gokilnya!!!! kyanya gara2 jarang ngisi blog ato udah terbilang ngga pernah lg jadi bikin gw makin lieur sm apa yg ada di sekeliling gw……

ok start it,,,,,,,
sebenernya gw bingung mw nulis apa di blog gw makanya gw jadi ngga pernah lg ngisi blog di fs gw,,,,begitu lhoh….
sekarang keadaan gw itu…mmm…gimana ya???
antara ada dan tiada……………lagu UTOPIA gitu deh
gw udah setengah jalan dari seluruh perjalanan gw di skripsi gw tercinta ini
dan gw sedang menuju…………….NERAKA!!!!!
ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnn!!!!
tapi kabar terbagus yg pernah gw dapet sampe hari ini adalah GC sedang KOSONG sekarang!!!!!!! sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh!!!!!
gw seneng bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!! kya dapet duit semilyar bahkan lebih dari perasaan seseneng itu…………………..gila kan gw??????????????
gini aja deh…….ceritanya maksudnya…….
gw udah mau menuju tahap pengolahan data dan gw makin yakin klo TUHAN bakal jawab permohonan gw utk yg ke 2.631.120.285.766 kalinya
keren kan???????????????????????????????????????????
permohonan gw itu adalah gw bakal seminar akhir JULI ini…………………
agak gila n imposibble kan??????
tpi gw percaya sm kebaikan TUHAN ke gw sampe hari ini
cuman DIA yg bisa gw percaya dgn sepenuh hati gw krn gw tau DIA ngga akan ngecewain gw…………………

DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI
DOA GW ITU GW BAKAL SEMINAR DI AKHIR BULAN JULI

TUHAN PASTI BAKAL NGABULIN PERMINTAAN GW YG INI
dan tugas gw:cuman satu
ngga akan ngecewain DIA dengan males2an sepanjang bulan Juni dan Juli
gw janji sama Dia……….aku janji TUHAN……..
krn gw tau klo sampe gw males2an gw ga bakal dapet apa yg gw minta
please GOD it’s getting closer to me…………….
please………………………………………………………………………………………………………….
GOD……………………………………………………………………………………

sekarang gw mau nyiapin segala sesuatunya utk ke depannya
baik itu buat pengolahan data, draft pembahsan, trus draft finishing, n seminar gw……trus sidang gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GILA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
btw temen2 gw udah ada yg ngedraft pembahasan, ada juga yg belum sama sekali ngapa2in…………………………..
gw cuman bisa ngasih semangat!!!!!!
gw yakin kok mereka bisa selese di waktu yg tepat n dg cara yg tepat jg……..
gw bakal terus support mereka
seperti gw disupport sm ortu, sahabat2 gw, n sodara2 gw di KOMKES

o My GOD
i miss em all
i miss em so much
kapan ya gw bisa kumpul brg mereka lg????
jgn2 pas gw wisuda lg…………..
smoga ngga hanya di situ aja
tpi di sebelum dan sesudah wisuda…………………
coz i lov em so much till i cud die for em
that’s wat GOD tell me to do……………………….
sekarang gw harus FOKUS dulu ke skripsi gw ini………..
this is wat i can do right now……………
YUP!!!! FOCUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!FOCUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
god…
LOV U SO!!!!

siang dan malam
slalu kurenungkan
janji MU yg indah
ku berjalan di dalamnya===============TUTUR KATA;Franky S
16:18 25/06/2007

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

