oh tidaaaakkkk

13:04 26/09/2007
di depan komputer dengan file: hasil dan pembahasan skripsiku

semuanya terasa begitu berat ya Tuhan
aku melaluinya dengan tertatih-tatih
rasanya aku semakin lemah dan semakin letih
semuanya terasa berat kulalui
aku memang ngga boleh berpikiran seperti ini tapi rasanya aku benar-benar letih
kalo bukan untuk Tuhan, aku mungkin ngga bakal sanggup melakukan ini semua
sendirian……………………………………….
tapi yang aku yakini
Tuhan akan terus ada di sisiku
walaupun Dia hanya melihat dan tetap tersenyum padaku
itu saja sudah membuat aku lengkap

maafkan aku Yesus
kalo aku sering sekali malas
padahal Engkau sudah begitu setia menemaniku
bahkan di saat-saat tersulit seperti ini
Engkau mau tetap ada di hadapanku
dan memegangi tanganku dengan begitu erat
sepertinya Kau ngga rela aku melakukannya dengan penuh kesendirian
sepertinya Kau ngga akan pernah rela kalo aku melaluinya dengan keadaanku yang seperti ini
sering jatuh dan terbawa arus yang membawaku ke arah yang lain

maafkan aku Yesus
kalo aku sering membuatMu menangis dengan segala kelakuanku
yang masih jauh dari sifat-sifatMu
padahal Kau selalu setiap saat mengajariku untuk terus mencoba menjadi sama denganMu

ooohhhh Tuhan rasanya semuanya benar-benar semakin berat
Tuhan,…………….
teruslah menopangku
supaya aku tetap berdiri di mana aku berdiri sekarang
supaya aku tetap berjalan dimana aku berjalan sekarang
supaya aku juga masih mampu untuk menggenggam tangan kasihMu
dan supaya aku mampu melewati jalan hidupku yang ini

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

