sidang pertamakuh…semoga bukan terakhir…

knapa gw beri judul begitu?krn gw kepengen nyoba S berikutnya….ya lo tambahin aja sendiri….tpi itu juga klo Tuhan ijinin…pasti bakalan ada di dalam kepala seorang S.Pi (walaupun belum dpt SKL) hehehe…

btw otw busway…gw sudah melewati sidang gw di S1 alias Sarjana alias Bachelor Degree alias Undergraduate Degree (kata org bule), dan entah knapa gw merasa sangat sangat bodoh saat berada di dalam ruang Sidang tadi siang itu….

knapa gw ngerasa begitu??krn apa yg gw tunggu selama pas 1 thn ternyata hrs berakhir dgn ketidakpuasan dgn diri gw sendiri (bete bgt ga sih???)

knp gw bilang bgitu?? krn apa yg ditanyakan sm bpk2 gw yg super duper baik2 bgt sm gw itu dlm ruang sidang, ngga semuanya bisa gw kasih jawaban dgn puas…hiks hiks…

ada apa dgn gw tadi itu?????????? gw sendiri bingung…knp gw dikasih nilai yg (Thnk God bgt) ngga layak utk gw terima??????? gw jd ngrasa klo gw itu sangat kecil di mata Tuhan dan juga para dosen yg ada di dlm ruangan bersama gw…. hiks lagi..

dan harapan gw selanjutnya cuman 1:gw bisa membetulkan kondisi dan situasi sidang gw di tingkat S selanjutnya…itu juga klo dikasih kesempatan sm Yang Diatas…. hiks….

selain pernyataan gw tentang jawaban, kondisi listrik juga pengen gw benerin di tingkat selanjutnya itu….mati listrik tadi seharian di kampus, alhasil gw gelap2an di ruang sidang yang tanpa AC, lampu dan infocus….Gileeeee….keren ngga tuh??? dlam waktu 2 jam, bertahan di dalam ruangan selebar 20 x 30 m itu…..

hhhh…sutralah…sudah berlalu…sekarang di depan gw ada perbaikan yg segunung dan semoga gw menyelesaikannya dalam waktu 1 bulan sehingga gw ga perlu bayar SPP lg,ugh!!!! semangat!!!!!!!!!!!!SEMANGAT!!!!!!!!!

dan SKL menungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..SEMANGAT!!!!!!!!!

He Stays Wit U…all The Time….coz He loves U…

Lov You 2 God….

Tagged: , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

