masa-masa menuju…

Masa masa menuju….(isi sendiri deh!)

tapi lagi kurang bersemangat…target gw tgl 8 agustus harus sampe!!!!!! btw gw sebenernya agak pusing ngeliatin file2 skrip gw..tpi apa mw dikata…..jez FACE ’em all with no regret…becoz there’s nothing to lose after that….even u will gain something u’ll never know..in the next days….BELIEVE ME!! terkadang gw blum bisa percaya sama hal-hal yg gw alamin sepanjang hari2 akhir gw,,,krn gw masih blum sadar klo gw tuh ud sampe di akhir ZAMAN gw sbg mhsi di IPB……………………. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,agak2 scary movie gitu gw dengernya (baca:nulisnya)…..heehehehhe…           btw setelah INI, gw udah mematok bakal meminta kepastian sm seseorang,,,,,ehem!! tolong yahhh….bukan sm org yg ada di pikiran para pembaca sekalian.,,,,, soalnya ini juga sebenernya bukan permintaan dr diri gw doang….tppi dr org yg gw anggep lebih pengalaman (baca:bokap gw)…ups!! kynya ga perlu gw sebarluaskan juga kali yeee…..hhhhh…….Capek Euy!! gw juga lg BERUPAYA (BERUSAHA juga) mencoba menyemangati semua temen2 gw yg lg uring2an (kelihatannya)…..tpi gw sendiri makin ke sini makin bingung….sebenernya apa sih yg ada di kepala mereka masing2 ????!!!!!?!??!?!??! hhhhhh…capek lgi euy!!!! ya sutralah yg penting gw ud berusaha sekuat tenaga dan perut yg ada (lhO???) btw lagi, gw makin bingung nih,,,,,,,,Mau ngomong apa yaa????? udah ngga ide lagi nih…

Lat but not least,,.,,,,.,.,.,..,.. SEMANGAT!!!! tinggal satu langkah…menuju…yaaa itu tadi….diisi sendiri ajah yah….Ok?!!!

C ya n God Bless U all

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: