not another day!!!

30 juli 2008

gw baru aja ngelakuin hal yang mungkin bakal merubah hari-hari gw ke dpan
dan merubah sedikit part dalam hidup gw di muka bumi selama 22 thn..
mungkin menurut org-org hal ini biasa aja,,,,tpi
buat gw,,,
it’s a thing!!
it’s a BIG thing!!!

Skripsi gw akan di hard cover dan diperbanyak hari ini…!!!!
HUIAUHAUHUAAUHUAHUHAUHAUHUAUAHUHAUHA
HEHUEHEHEUHUHEHHEUUEHEUEHHEEHHE

OK!
mungkin besok gw udah mulai menyebarluaskan “buku” gw itu…
hehehe
i love it when i said “book”
gw bangga sm diri gw sendiri!!!!
krn gw dah bisa bikin buku!!!!
BUKU!!!
yang org bnyk bakal baca…
yaaaa….gw ngga maulah klo hanya nongkrong di perpus aja
udah capek2 gw buat tpi ngga ada yg appreciate
sedikitpun…
males aja……

BTW..
kerjaan ay numpuk bgt neh
di t4 kerja n di fles dis…
gw hrs nyelesein proposal sekitaaaaarrrrrrr….

hmmmmm…..

hmmmmm…..

ngga tau brapa….saking males nyebutinnya

btw lagi
kemaren gw gajian
tpi fifty fifty
krn gw baru kerja sekitar 5 harian
heheheheehehhe
akh ngapain jg dibhs???

udahlah

c ya

gw seneng!!

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

