I am back again (mellow side)

Setelah entah berapa lama aku mendiamkan blog ini….tak terhitung lamanya rasanya
semenjak bulan pertama aku memulai pekerjaan sebagai seorang “peneliti”

semuanya semakin jelas,,semakin ku jalani, semakin ku mengerti
kalau semua kehidupan tidak ada yang mudah,,apapun jenisnya
tapi terkadang harus kita sendiri yg merasakannya satu persatu
malah terkadang kalau aku mau, aku melangkahinya semauku
tapi aku tidak akan pernah diizinkan, sedikitpun untuk melakukan kelicikan picik semacam itu
mungkin org bilang jalan hidupku tidak ada asam manisnya karena mereka hanya melihat dari sisi sampulnya saja
tapi….kalau saja mereka diperbolehkan untuk bertukar nasib denganku, mereka akan merasakan betapa susahnya dan sulitnya menjadi aku, walaupun standar yang ada padaku hanya standar paling bawah
aku tidak pernah dan tak akan pernah menyesal pernah berada di roda hidup bagian saat ini,,karena aku tahu akan ada bagian roda yang lebih baik dan lebih menawan daripada bagian saat ini.
hanya saja,,memang perlu setumpuk bahkan segunung kesabaran menjalani bagian yang ini (dari hidupku)

jari-jariku kaku..sudah lama aku tidak menulis lepas seperti ini…rasanya seperti sudah berabad-abad,,memang sedikit berlebihan,tapi seperti inilah yang kurasakan
aku rindu menulis seperti ini….bebasss dari aturan,,bebas dari kemauan
mungkin karena aku selalu dipenuhi dengan setumpuk deadline yang rasanya tak kunjung selesai, karena hampir setiap hari aku dicekoki oleh berbagai jenis pekerjaan
dari hal yang sederhana sampai hal yang krusial seperti pembuatan Naskah Kerjasama
pasti bingung knapa aku harus melakukan pekerjaan seperti itu.. tpi yaah itulah bagian yang harus kugeluti setiap hari

aku ingin sekali menikmati udara luar seharian
tanpa…….Tanpa harus memikirkan pekerjaan
kalau istilah org awam,,berlibur,,tapi kali ini berlibur sungguhan
bukan berlibur dengan embel-embel sedang melakukan dinas ke luar kota
atau ke luar negeri
tapi rasanya hanya selalu menjadi MIMPI belaka, karena aku harus bekerja 6 hari seminggu dan 9 jam sehari jadi yaahhh hitung saja lah sendiri berapa lama otak dan tenagaku diperas untuk tempatku bekerja
TAPI,,untuk yang kesekian kalinya aku bersyukur
Kalau aku sudah ditempatkan di tempat yang cukup (menurutku) layak untuk dikatakan sebagai salah satu pengalamanku dalam bekerja
cukuplah aku bersemayam di tempat itu setahun (please God)
aku tidak mau berlama-lama dan merasa nyaman di zona amanku
aku ingin melihat ke dunia luar,, aku merasa aku masih jauh dari sentuhan dunia yang sebenarnya..aku masih merasa aku belum dewasa secara mental untuk mampu bertahan di dunia yang sangat kejam (orang bilang)

mungkin mimpiku yang berjumlah takhingga ini akan sangat sulit kuwujudkan
tapi paling tidak aku mau berusaha
sedikit demi sedikit aku yakin aku bisa meraihnya satu persatu
Hanya USAHA DAN DOA (Tuhan buat aku semakin ingin selalu berbicara kepadaMU)
Hanya itu,,,

Doakan aku
Kumohon

Tagged: , , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

