setahun sudah (part 1)

skrg tgl 1 oktober 2010 yah..??

sudah genap setahun yg lalu saya memperbarui blog di frenster ini..kemana sajakah sayah?? masa setahun pas bgt baru apdet blog lagih?? a bit weird i guess, and i know..you wud say so..

jadi begini…isi blog terakhir saya ituh ttg si teman baru sayah yg ada di bagian dunia yg lain dan sekarang msh di bagian dunia yg lain ituh dan belum merubah posisi sama sekali..well, i dont know exactly where he is now, since i have not talked to him for about two weeks.. *WHAT??*

heheee….tenang ajaa..we always have this kind of break, since we always talk to each other almost every single day just having a topic around daily time..sounds boring doesnt it?? yaa i knowww..and so does he..

saya juga bingung apa aja yg sudah saya lakukan selama 1 tahun yg lalu,,sampe ngga bisa apdet blog inih sekaliiii aja,,well mungkin selama 1 tahun kemaren muncul lebih banyka sisi malas saya dibanding sisi rajin saya..at least saya sudah coba apdet sekali ini ajah ehehehe..

okeh sepertinya i am ready untuk mencoba listing apa sajah yg saya lakukan dari bulan januari tahun ini a.k.a 2010

JANUARI : hmmm, januari itu masa-masa libur jadi kemungkinan besar saya di rumah walopun hny beberapa hari,,dan sperti biasa pastinya dipenuhi oleh berbagai macam jenis deadline..aaaaaahh…SUCKS DEADLINE!!

FEBRUARI : bulan ini saya totally lupaaa..since i have no boyfriend jadi ga mungkin saya ngrayain Valentine’s day dengan si boyfriend..so,,i dont remember this month memory..

MARET : siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing………….. (LUPA ABES)

APRIL : siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing……………….(sebenernya bukan lupa tapi males mikirinnya) …wait, rasanya saya punya cerita di bulan Mei ini..hmm kalo ga salah inget saya sempat menginjakkan kaki di singapur..kota singa yang cuman seimprit itu tapi ngasih banyak banget limbah ballast kapal ke negeri kita inih..jadi waktu itu, saya dapet jatah ke Batam untuk riset disana dan otomatis daripada mubazir mending sekalian mampir ke Singapur untuk sekedar bekpeking..dan sekalian liat negeri org yg jaraknya ga jauh dr negeri sendiri. saya sih sebenernya ga terlalu tertarik sm negeri yg satu ituh, tpi mumpung ada kesempatan, kenapa kacang? (why nut?). sebenernya disana juga cuman semalem ajeh, numpang lewat lah istilahnya soalnya ga banyak waktu yg dikasih..alhasil cuman sebatas Orchard dan sekitarnya..yaah lumayan eksis di Merlion Park itu a.k.a poto poto ehehehe mau liat kah fotonyaaa?? (narsesis narsesis) :p :p

near the Mer
near the Mer

well..i have to go by now..sorry to cut this blog..see you maybe tomorrow..if i have the mood..😀

Tagged:

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

