Dear Sepupuku..

8 nov 2010

Apa sih yg salah di gw?

Sebenerny gw cuma pgn berbagi aj sm org itu,tpi mgkn dya nya kali ya yg ga suka utk dibagi..ato krn gw trlalu sering sms dya,ato krn gw trlalu boring/membosankan buat dya?soalny gw cuma kirim sms yg ga prnh penting ke dya..tpi apa itu salah???

Sebenernya lgi nih, dya ga prnh bete sm smua isi sms gw,tpi kok kyny dya justru malah nunjukkin klo dya ga mau nanggepin sms2 gw itu,bahkan hny utk ngbales hal2 yg ga penting..ya emang sih sbnrnya klo ga penting,ya ga perlu juga utk ngbales..sigh…….

Emang susah jg yah nyari tmen berbagi itu,,ga smua org mau dan bisa..jd gw ga bs smauny menunjuk org utk bs jd teman berbagi gw,,bahkan utk hal yg sangat amat sederhana skalipun..dan gw ud dpt contoh konkritnya..sepupu gw itu..

“dear sepupu,sebenerny gw ga minta banyak2 kok..gw cm minta teman berbagi aja”

another thing about him (read:my cousin)..gw baru skali ini menemukan cowok dewasa (menurut gw ud cukup dewasa lah dya itu..) yg punya hobi agk unik, utk gw, yakni sneng bikin org kesel dgn berbagi segala macam perkataan kasarnya dikala dya marah ke org itu. Dengan kata lain dya itu NYOLOT. Dan gw dengan gampangnya tersulut api kemarahan yg dya buat, secara gw orgnya gampang naik darah dan temperamen cukup tinggi. alhasil dya berhasil bikin gw marah dan kesel di jam tengah malam buta hny krn gw ga bs angkat telpon dr dya dan dy blng gw itu PSYCHO.. WAT DE FAK???!!?!?!??!

Sebenernya yg PSYCHO itu gwe ato DYA???!!!!

sumpah demi bumi dan langit, gw baru sekali nemuin org macam dya di muka bumi ini selama gw hidup sepanjang 25 thn.

dan setelah dya bikin gw marah (di tengah malam buta), dgn gampangnya dya bs ketawa ketiwi menanggapi semua kemarahan gw..MAUNYA DYA ITU APAAA???!!! sepanjang pembicaraan kami, gw hny bs menanggapi hal2 tertentu aja..itupun dgn setengah hati..

jadi bgini ya sepupukuu..gw itu, klo ud di puncak kemarahan, gw ud males menanggapi smua omongan dan ocehan lo dgn topik apapun yg lo bicarakan ke gw..topik itu bakal gw anggap sperti angin lalu yg lewat di dpn muka gw tanpa ad bekas sedikitpun..

gw tau lo ud memaafkan gw krn gw ngga bs angkat telpon (cuman krn ga ngangkat telpon kita berantem??!!!) dan gw juga ud memaafkan lo krn lo ud bikin gw kesel..jadi kita IMPAS! we are EVEN! dan gw ga akan sakit hati krn gw bukan tipe org pendendam yg bisa berubah jd HULK sewaktu waktu..

gw selalu belajar utk FORGIVE AND FORGET not REVENGE AND REGRET..bukan,gw bukan org yg pendendam..

so, tenang aja, buat gw, lo akan tetap dan terus jd sepupu gw yg baik hati dan tidak sombong..dan gw akan mencoba utk bisa selalu mengangkat telpon dr lo..OKE??

kapan-kapan lo hrs traktir gw ya pu..?

Tagged: , ,

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

