sekali lagi.gue yang tolol dan sotoy. beraksi

I have no idea why i shud post this house address. but i have to.

terkadang hal yg ga penting begini juga gue post loh bok. padahal gue juga belom minta ijin sama si pemilik alamat rumah.

yah kalo suatu saat dia menemukan kejahatan gue dgn menaroh alamat rumahnya di blog gue ini. akan dengan senang hati gue tanggung tanpa ada rasa keberatan sama sekali.

yaaaa mentok2 gue dihukum gak bakal boleh bicara sama dia selama hm……..6 bulan mungkin?? (gilak! lo ga dijabanin 1 bulan aja udah termehek-mehek minta dibunuh pake piso karatan yang tumpul terus dilelepin di kolam piranha yg giginya mulai keropos. lo barusan bilang gak diajak ngomong 6 bulan???GILAK!)

yaudahsik. kita coba aja dulu tantangan yang satu ini..

(feni rose mode ON) apakah..pada akhirnya..posting ini..akan menghasilkan kebungkaman..antara pihak wanita..dan pihak pria…kita lihat saja..nanti…. (HAKDUSH HAKDUSH!!)

okay here it comes:

Elyia Haller, 398 Meadows Lane, Painesville, OH 44077

itu alamat rumahnya. Elyia itu nama Nenek yg paling dikasihinya sejagad rayanya.

dan lo tau ngga gue dapet drimana? dari doi sendiri. MUAHAHAHAHAHAH *mulai error*

dan lo tau kenapa doi bs ngshtau gue? krn kesotoyan gue trhadap pencarian (googling) paling-teramat-sok gue yg di saat2 terakhir gue bikin pengakuan kalo gue nyari alamat rumahnya. and you know what?alamat yg gue temuin itu SALAH!!

MALUUUUUUUUU…(tutupin muka pake sarung trus ambil sekop gali tanah sedalem-dalemnya sampe mentok ke dasar bumi langsung terjun ke dalemnya abis itu masukin lagi tanah galian sampe gue ga bisa liat matahari dan bulan di permukaan bumi)

yabegitulah kira2 kebodohan gue yg sangat amat tolol sejagad raya. kalo aja doi ngga kenal gue selama bertahun tahun (alah lebay loooo baru juga jalan 2 tahun waktu itu),pasti doi bakalan nempeleng gue via dunia maya sampe berjuta-juta kali trus ditinggalkan di tengah jalan dunia maya.

tapi karena doi udah kenal gue cukup lama(tumben waras), jadi doi cuma bilang

“it’s okay. if it’s you who is trying to find me or my address, i am okay”.

aaawwwwwww *meleleh sampe ke kutub utara terus berenang sama penguin dan beruang kutub*

dan gue?? gue semakin merasa BODOH dan MORON karena ketololan gue yg ini. gak lupa gue semakin merasa BERSALAH krn udah sok jadi detektif Sherlock Holmes yg pake topi a la pelukis modern dan cangklong yg isinya tembako mahal yang setelah gue isep langsung batuk batuk kaya kakek kakek mau mokat dicabut nyawanya sama malaikat kematian. (HAKDUSH HAKDUSHHH)

okay. terimakasih atas perhatiannya sodara sodarah setanah airh danh bangsah dan bahasah (halaaaah macam ada aja yg baca posting lo inih)(kita liat aja nanti *pasang muka paling bengis sedunia*)(halah lo gak usah pake pasang juga udah bengis tuh muka) SETOOOOOOP!

yak. the end.

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: