Perkenalkan ~ Gue dan bukan si alter ego. :)

Gue mulai menulis note di Facebook sejak tgl 30 Juni 2010. dan itupun bukan tentang hal2 romantisasi yang penuh dgn kata2 cinta dan puitis.

Gue juga mulai menulis di blog friendster ~ http://sweetoo.blog.friendster.com/~ sejak bulan Maret 2006. Di tempat itulah gue banyak berekspresi tentang puisi dan juga kata2 indah yang selalu bertaburan bunga *lebay nya dimulai* Silakan coba dikunjungi. mungkin bisa sedikit membukakan mata hati tentang siapa gue sebenarnya. :)))

Sebenernya gue bukan tipe orang yang romantis2 amat. hanya saja gue suka menulis menggunakan kata2 indah. gue juga suka sama puisi. puisi apa aja dari yang hanya berisi tentang kobaran semangat sampe kata2 penuh dengan perasaan jatuh cinta dan terbang tinggi ke atas langit ketujuh. *tuh kan*

Entah sejak kapan gue suka menulis kata2 indah nan menggugah hati. Mungkin karena gue mulai mengenal banyak orang yg suka menulis di area tersebut kali yah. dan berakhir dengan semakin menonjolkan sisi romantisnya gue ke dunia persilatan *pret*

Nah. Tujuan gue yg paling utama hanya ingin membagi anugerah yang udah Tuhan kasih ke gue. yaitu perasaan cinta. hanya itu aja. gue mencoba membaginya lewat tulisan. tulisan-tulisan yang gue salurkan di Note Facebook gue ini.

Gak nyangka. Temen2 membacanya dengan antusias. *eh? dibaca dulu kan ya temans?* :)) dan bersemangat empat lima untuk ngasih komentar. awalnya komentar2 nya sih ngga masalah. tapi kok makin kesini mereka makin menyangka kalo gue itu sedang dilanda asmara dan sedang jatuh cinta ato apalah itu namanya.

padahal sebenernya bukan itu. seperti yang udah gue sebutkan, tujuan gue hanya ingin membagi anugerah yang udah Tuhan kasih ke gue. yaitu perasaan cinta. tapi sampe detik ini kayanya mereka belom nangkep maksud gue itu. malah gue dibilang punya alter ego pulak. Fiuh…… *lap keringet di jidat*

sebenernya sih ngga masalah. karena gue yakin mereka hanya belom mengenal gue secara sepenuhnya. oleh karena itu gue cantumkan lah si blog mini gue itu. kapasitasnya cuma 50 MB tapi sampe sekarang masih bisa gue pake. padahal udah dari thn 2006 ~ tahun ke-2 gue masuk dunia perkuliahan dan itu udah berumur 5 tahun. Whoa! :)))

Ah sudahlah….

~Teruntuk teman2ku yang paling sayang sama aku dan yang paling peduli sama seluruh tulisanku..

Sungguh gue sangat menghargai apapun komentar yang temans tulis di Note Facebook gue

apapun isinya selalu gue tanggapi sepositif mungkin

mungkin temans merasa kalo gue berubah menjadi seseorang yang bukan temans kenal sebelumnya, tapi temans sedikit salah untuk hal yang ini.

karena dari dulu pun gue udah berkecimpung di dunia kata penuh keindahan seperti yang gue tuangkan di note Facebook gue ini. hanya saja ngga semenonjol sekarang.

sekali lagi, sumpahku demi langit dan bumi dan bulan dan bintang, ini bukan alter ego gue.

tapi kalo memang temans merasa begitu, ya apalah yang bisa gue katakan lagi.

ya kan?? :)))

dan sekali lagi, terimakasih atas semua komentar yang temans sudah tuliskan di semua note Facebook gue. sungguh gue merasa sangat dihargai dan disayangi. I laf yu so mach :)))

XOXO

Me

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

