They are in ♥ quietly… and I know it ;))

They disini adalah 2 teman gue. Mereka berdua beda gender which is cowo dan cewe. Yes. I know what’s on your mind, reader. They are in the middle of “something”. “Something” here means a “relationship” to-be. And I just catch the electricity between them even they haven’t told me anything about it yet. DOH!! I know you both so well, guys! I think I do….

Oke. sebenernya gue cuma melakukan sedikit investigasi ala detektif amatir yang masih harus berguru sama Sherlock Holmes dan Dr Watson. Jadi kecurigaan gue dimulai dari bulan April awal. padahal sebenernya mereka sudah saling menjajaki dari bulan Februari pertengahan (edaaaan ini detektif apa tukang ngintil??? emang paling jago deh lo Din jadi stalker abadi *dijambak*)

Kecurigaan gue cukup hanya dengan membuka halaman Facebook. News feed Facebook sangatlah membantu kalian-kalian yang ingin belajar menjadi detektif amatiran tanpa topi detektif dan cangklong isi tembako murahan. (HAKDUSH!!) dan gue adalah salah satu penggunanya. wuih sungguh sangatlah membantu. (HEH INTINYA APAAAAA??)

Anyhooooooo. Gue pun membuka setiap percakapan mereka baik di wall di status di link di photo daaaan teman-temannya. Well, pertamanya sih gue masih ngomong dlm hati “ah mereka kan deket kaya perangko gitu, jadi yah masih dlm pertemanan lah itu konteksnya”. begitu. Tapi…semakin kesini…. waduh… waduh…. kok.. kok.. jadi… ada… panggilan… ehem… ehem.. aduh…waaaaaaaaaaaah (ini kenapa cobak tereak2 ga jelas gini). ya pokoknya sense of ke-kepo-an gue skala richternya makin meningkat (edan lo kira itu ada hubungannya sama daerah episentrum dan hiposentrum *pingsan*)

So. otomatis gue mulai mengubek-ubek semakin dalam dan semakin dalam. rasanya mengalahkan galian telpon dan PDAM di deket rumah gue kalo udah mulai rada-rada pertengahan tahun. (HAKDUSH!!) dan semakin kesini gue semakin diyakinkan kalo sebenernya ada “sesuatu” di antara kedua teman sepergaulanku itu. (Sepergaulan? macam lo udah pernah menggauli mereka berdua sekaligus?? EDAAAAN DIIIIIN!!! *dibakar MUI*). gue juga semakin meyakinkan diri gue sendiri kalo mereka berbahagia dengan segala jenis perbedaan dan prinsip di antara mereka. well, FYI mereka berdua “beda”. Yaaah you know lah, reader, ngga perlu sampe sedetil itu gue kasihtau apa maksudnya.😀😀

Tapi satu hal yang masih mengganjal di pikiran gue. Gue belum mendengar langsung dari mulut salah satu dari mereka atau salah dua atau salah tiga (eitu siapa yang jadi pihak ketiga? salah tiga bukannya di jawa tengah yak? APEU DIIIIN????). jadi gue masih agak-agak membungkam mulut gue rapat-rapat sampe ada dongkrak yang bisa membukanya dengan lebar selebar diameter planet Bumi (*matek*). Dan hal yang lain yang masih mengganjal jugak, apa iyah ini analisis yang gue lakukan bisa dinyatakan valid dengan standar deviasi plus minus 0,01 jadi tingkat kepercayaannya sudah mencapai 99% (edaaaaaaaaan, dosen statistik elo pasti bangga banget udah meluluskan makhluk sesadis elo yang bisa nganalisis segitu tingginya tingkat kepercayaannya!!! *dikepret*).

Yah sudahlah. intinya kalo pun nanti analisis gue dinyatakan BENAR gue bakal mengundang semua tamu William dan Kate untuk pesta kevalidan analisis gue selama 7 hari 7 malem (HAKDUSH!!). kalo perlu William dan Kate yang lagi bulan madu jugak gue undang!!. *dipancung sama pengawal Buckingham iye loooh!*

Ah. Yang penting mereka berbahagia. layaknya gue disini. yang bahagia melihat mereka dengan segala perbedaannya melintasi alam baka dan alam dunia jugak alam “sedang-sedang saja” *APEU!!!* dengan penuh kebahagiaan (anda mengulang kata BAHAGIA! TETOOOOOOT!! *disetrum*). Intinya adalah : pengendalian diri *APEU!!*

To my two dearest friends, i ♥ you both so much. please pretty please inform me loudly about your happiness coz it’s a very good thing to share your happiness. even when everyone around you is not in a happiness moment but it helps, trust me, like a lot. Karena berbagi kebahagiaan ke orang2 di sekelilingmu adalah suatu anugerah yang akan kembali ke dirimu sebanyak 2 kali lipat. percaya deh. gue udah sering melakukannya jadi gue tau rasanya. it grows more and more. like big Flowers in the garden (HALAH!).

Okehlah. i guess thats it for the shit of today. i have been throwing the shit too much. so i shud stop talking like shit from my mouth. Yak and i have been saying shit for too many times. and i shud stop it!!!!! (*dikeplak bertubi-tubi pake selang pemadam kebakaran*)

see yah, bebs🙂 ♥ you so mach!

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: