Bukan Yang Terlambat

Gue ga mau dibilang telat. karena gue udah mendalami ini dari tahun 2003. Bayangkan~ itu hampir 10 tahun yang lalu BAYANGKAAAAN~ *lebay*

Gue udah ngikutin dunia mereka dari tahun itu dan gue ga mau dibilang “sok ngikutin” CIH! (ini apadeh malah marah-marah ga jelas gini)

Oke. saatnya mengungkapkan identitas siapa dan apa dan dimana yang gue omongin ini. SIYAP SIYAP.

Dunia Korea Selatan. IYAP. dari dunia filmnya, serial dramanya, musiknya sampai kehidupan selebritisnya. bahkan BUDAYA DISANA. IYAP semuanya!

Gue udah terserang virus mereka semenjak gue pertama masuk dunia kuliah dan itu diawali dari yang namanya serial drama mereka yang bikin hati rontok, trus udah gitu bikin geregetan, bikin ketawa ga jelas, bikin mata berkaca-kaca beling (apose), bikin jiwa gelisah, bikin ngelamun di siang bolong abis itu kesamber petir (HLAH?). pokonya bikin bikin semua-muanya. (IDIH ga mau rugik!)

Awalnya itu diawali (apalah..) sama dramanya Rain sama Song Hye Kyo. siapa sik yang ga tau serial drama FULL HOUSE yang ampe sekarang mungkin orang ampe bosen sama serial itu karena diputer ulang ulang mulu di tipi. BHAHAK. kalo gue sih jujur aja, GA BOSEN TUH :))))

https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/_b1W7nflZhic/TPpcuTR5VII/AAAAAAAAA4U/ie94URrTFYU/s1600/song+hye+gyo.jpg

salah satu poster andalan FULL HOUSE

Makin ke sini makin banyak aja serial drama negeri ginseng yang mendatangi tipi tipi nasional. makin naiklah adrenalin gue untuk mantengin beberapa diantaranya. dan semakin banyak yang gue konsumsi, makin banyak juga pengetahuan gue soal aktor sama aktris. tapi disitu gue belum sampe ke tahap HOSIP dan kehidupan pribadi mereka. gue hanya sebagai penikmat akting dan kebisaan mereka di dunia drama.

Satu hal lagi yang bikin drama/film itu menarik pastinya karena ada backsound atau suara-suara musik di belakang setiap adegan. entah itu adegan senang atau sedih atau marah atau apalah itu. NAH! entah hipnotis macam apa yang dikasih sama si pengaransemen musik di drama Korea, gue seringkali malah ikutan jatuh cinta sama soundtracknya. DAMN GA SIH??

Otomatis gue juga mulai seneng ngedengerin K-Pop atau dispesifikasi ke arah K-Ost. *matik*

Makin ke sini, siapa yang ga pernah denger nama SuJu? SHinee? DBSK/TVXQ? SNSD?? HAAAA SIAPAAAAH? (kok malah emosik?)

sebenernya mereka itu diciduk (kaya bencong di Lawang) sama SM Entertainment itu di awal tahun 2000an. Malah senior mereka; Shinhwa udah terkenal di tahun 1990. dan nama boyband itu baru gue denger pertama kali di tahun 2010. Hafuh~

http://koreansociety.files.wordpress.com/2012/01/20110505_shinhwa_2.jpg

Shinhwa – The Legend of K-Pop :’)

ah nanti malah cerita kepanjangan ah. malas. (LAH???)

singkat cerita, gue mulai menggandrungi K-Pop itu selama 5 tahun terakhir ini. tapi kalo kenal lagu-lagu galaunya mah udah entah dari kapan tahu deh.

bukan cuman boyband aja yang bisa nyerang ke otak kanan gue. band Korea juga ternyata ga kalah yahud deh untuk dijempolin. virus pertama datang dari CNBlue dan FTIsland. Meh. Dua band terkenal ini malah duluan dikenal di Jepun coy. *mimisan sesumur*

https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/-YIIDO6RoHx4/TdiW1Y80YfI/AAAAAAAAAVA/7fD4dBph-iE/s1600/%2523CN+Blue+1.jpg

CNBlue – Must admit it. too cute :”>

Tuh kan. mulai lagi kan mimisannya? kayanya uda kebanyakan muka Korea. kalo gitu gue pindah ke bagian negerinya aja lah. Korea itu dikenal dengan pulau Jeju (HUWAAA) dan sungai Han (Pengsan~~) mau liat??

https://i0.wp.com/www.anotherasia.com/wp-content/gallery/jeju-island/jeju_1island.jpg

JEJU ISLAAAAAND *lari ke tengah*

Ga kalah juga sih pantai KarJaw di Indonesia. tapi sejarah si pulau ini yang bikin dia mauk daftar World Heritage Site nya UNESCO. mamih~ :”) pengen banget nyemplung pake wetsuit trus nyari abalon bareng-bareng para ibu yang nyari nafkah di sana dengan cara begitu. NYARI ABALON TANPA ALAT BANTU NAPAS. :’)))) Mamih~~

Kalo sungai Han, gue yakin semua penduduk dunia juga pengen ke sana sekali seumur hidup. Jembatannya itu loh yang sumfah keren abeees~ nih yak!

http://discoveringkorea.files.wordpress.com/2009/07/20090721_banpobridge.jpg?w=500&h=335

MAKIN PENGEN KE SANA BESOOOOK – Sungai Han

Kalo siang-siang malah banyak yang nongkrong di tamannya trus sambil piknik gitu :’)). sebenernya ga kalah juga sama sungai Mahakam di Kalimantan sana. cuman mungkin karena negeri orang, gue nya yang agak sedikit histeris. (HAAAH SEDIKIT KATA LOOOH?)

https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/_DlNBHtwiVOE/SGgeHRFDRSI/AAAAAAAABCE/aPK8i8xxvcs/s400/2008_06_30.jpg

AAHH~

Ohiya sekarang lagi musim Gangnam style. nah kalo yang itu gue malah ga terlalu suka. gatau kenapa. apa karena terlalu heits di seantero dunia atau karena gue mulai bosen sama dunia K-Pop nya? ah tapi engga juga ah. bukti akhir gue masih ngiri abis (ELAAAAH) sama VIP yang bisa nonton Konser ALIVE TOUR nya BIG BANG kemarin di MEIS. issh ngirinya akuh~

Jadi dari segelintir cerita (WEEEEY GILAK) di atas, bisa disimpulkan kalau gue bukan seorang yang terlambat atau lebih tepatnya NEWBIE di dunia persilatan yang satu ini. I have been there since like EVER kalo kata Taylor Swift. BHIHIK NYANGKUTNYA KOK KE SITUUU??

Oh satu lagi. belajar menulis dan membaca bahasa korea. HANGUL. sumfaaah susaaaaah. gue udah beli dari kapan tahu tu kamus sama panduan nulisnya tapi ga bisa bisa jugaaak. Hafuh~

https://i2.wp.com/www.lifeinkorea.com/language/Graphics/hangul.gif

MATIK AJALAH SAYAH~

tolong didoakan sajah ya biar hidup lancar dan tentram damai sejahtera. :)))

NOMU CHOAHAEYO (sangat sukaaa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: