Kembali ke Cinta

Mungkin perasaan seperti inilah yang dinamakan jatuh cinta lagi dan lagi. aku merasakannya semalam hanya dengan menonton film di bioskop. kedengarannya mudah bukan? :))

Aku bisa merasa jatuh lagi terhadap cinta hanya dengan menyaksikan novel kesukaanku dibuat dalam bentuk audio visual di bioskop langgananku. Iya, LIMA SENTIMETER alias 5 cm.

Bang Rizal Mantovani memang ahli kalo sudah menyangkut soal bikin film yang apik dan menggelitik, apalagi ini saduran dari novel kerennya Mas Donny Dhirgantoro. GOKIL GILAK POKOKNYA :))

HAHAHA belom apa-apa aku sudah melantur begini :))

image

Posternya saja sudah bikin mata kelilipan begitu. Atau aku yang berlebihan ya :))

Si rasa cinta itu hanya menowelku dari saat mata dimanjakan oleh gambar-gambar yang diambil Bang Rizal si sutradara film. apalagi setelah alam Mahameru mulai merambah setelah satu jam berjalan.

Jadi pengen terbang ke Bromo rasanya :’))

Di film itu bukan cuman ada kisah persahabatan ataupun cinta sesama manusia saja, tapi dari film itu, aku kembali diingatkan dengan cinta terhadap negeri tercinta, Indonesia. Siapa yang bisa menyangkal keindahan negeri yang begitu terlihat sempurna bahkan sampai berada di atas puncak Gunung Semeru sekalipun? di film ini juga aku diingatkan untuk mengingat Sang Maha Pemberi dan Penyayang. Sang Pencipta Negeri Indah ini. Ah~ aku jadi terharu lagi kan? :’)

image

Tengok saja si Ranu Kumbolo, surganya Mahameru (Genta – 5 cm.)

image

Tanjakan cinta di Ranu Kumbolo juga dibahas di film ini. HAHAHAHAHAK. HUSH! :))

Pokoknya film ini benar-benar memanjakan mata dengan segala keindahan negeri Indonesia kita. Kalo pas keluar dari bioskop belum merasa makin jatuh cinta sama Indonesia, berarti wajib nonton ulang. WAJIB :))

Dan satu hal lagi, novel dan filmnya sama-sama menggetarkan di bagian cinta sesama sahabat. Dan aku jadi bingung sendiri, gara-gara film ini aku malah tambah ngefans sama yang namanya Herjunot Ali. Gimana ngga coba?? :))

JUPLEEEE~~ :))))

Udah ah. malah nyerempet jadi spoiler nantinya.

Pokoknya kalo pengen ngerasain jatuh cinta sama Tuhan dan alam, bisa kok cuman lewat cerita film ini. suwer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: