Baru-baru suka. Suka-suka baru :3

Judulnya krikiana? Iya nih? Bodok. Yang penting ngga ada yang baca :p
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Aneh. Ngga ada yang baca postingnya kok bangga. Tsk.

Kenapa judulnya begitu? Yaserah gue. Mau gue tulis NO TITLE kek, mau gue tulis nenek gerondong kek, sukasuka kuh. Hih!
Dih malah sinis. TABOK NIYAAA

Sekali lagi, kenapa judulnya kek gitu? Karena memang baru. apanya? ya sukanya. Suka apa? Ya sesuatu. Sesuatu apa? SESUATUNYA SYAHRINI PUAS LOOO ~
Ih galak bet sik MBAKNYAAAAAAAA

Ini jadinya mau nulis apadeh? auk ah gelap, terbitlah terang.

OKEH OKEH. Udah beberapa minggu terakhir gue lagi seneng ngobok-ngobok kuping pake lagunya MBLAQ. Ngga tau maksudnya ngobok-ngobok kuping? Baguslah. Jadi biar gue aja yang tau :p
Hih. Jadi orang kok PELIT BET DEH.

IYA GUE TERANGIN NIYA PAKE LAMPU PHILIPS TERUS TERANG TERANG TERUS AWET AMPE PULUHAN TAHUN LAMANYA.

Yaaloh ~

Ngobok-ngobok kuping means ngedengerin musik pake kuping dengan waktu sesering mungkin dan (menurut gue) jenis penyanyi/genre yang sama.
Ngga ngerti juga? Yaudah, sini lo, gue celupin kepalanya ke kolam spa. Spa buaya.

Gue ulang. Anaknya lagi seneng dengerin lagunya grup MBLAQ. Nah tuh. MBLAQ ini boiben Korea. Iye iye, gue kebanyakan seneng sama yang bau bauan kimchi sama soju gitu. Puas lo? HAA? PUAAAAAS??
Yaaloh mbak. Emosinya gausah pake napas naga jugak kaleee ~

Beklah. Gue mau cerita sejarahnya si MBLAQ dulu. Sebenernya kalo mau gampang sik, tinggal nyari di halamannya Wikipedia.com. Nah disitu udah paling nglotok deh kalo mau tau tetek bengeknya si MBLAQ ini. Gue juga patokannya ke situ kok. Hihihihik.

Ngomong-ngomong, nama MBLAQ ini kok rasa-rasa terinspirasi sama nama pasaran anjing ya? BLEKI-BLEK-MBLEK-MBLAQ (biar agak tinggi nilai komersil jadi dibikin agak gahol gahol gemana getoh)
Mbak, mau digetok ato diciyum basah sama RAIN ngga? YAMAUKNYA DICIYUM BASAH AMPE BANJIR LAH SAMA DOI. LO SARAP JUGA KALO MALAH NOLAK CIPTAAN TUHAN MACEM DOI.
Yaelah, doi napsu bet dah ngomongnya ~

Bek egen (balik lagi). Nama MBLAQ ini ternyata oh ternyata adalah singkatan dari kata Music Boys Live in Absolute Quality. Beudeeeeuuh ~ gokil habest gitu kalo diartiin ke Bahasa. Cowo-cowo Musik (yang) Idup dalam Kualitas Mutlak. Beudeeeeeuuh ~ (apeu lu Din).

Neks kuesyen (pertanyaan berikutnya). (ampun deh ni orang). Kok bisa-bisanya gue jadi seneng ngedengerin MBLAQ ini? Yabisalah. masa ngga bisa? emang ngga boleh? situ sape nglarang eik? situ emak eik? babe eik? abang eik? patjar eik? EKEBETULAAAN EIK BELON PUNYAAAA (malah tsurhat deh hih)

Ulang. Kok bisa gue tiba-tiba suka sama boiben yang satu ini? Karena APAAAA?? (sodorin MIC) KARENA MEREKA KEREEEEEEEEENN ~ Kerennya ngga cukup sampe level Counter Strike tertinggi. Ngga cukup sampe level galaksi Andromeda digabung sama Bimasakti. Oh maap, gue mulai berlebihan.
Toyor aje jidad mbaknya tuh.

Sebenernya mereka ngga keren-keren amat sik. Masih kalah keren sama senior-senior boiben mereka. Yaeyalaaah, secara mereka termasuk yang masih sueger sueger dipandang mata. Diluncurkan ke tengah-tengah dunia persilatan hibur menghibur a la Korea di tahun 2009, masih termasuk yang unyu munyu pokoknya. Tapi kalo dilihat dari sisi feminim gue (apeu), mereka sumfah amit-amit keren gile maknyus top markotop pokoknya. Yagimana ngga keren? Yang jadi produser, pelatih, senior langsung, penemu, penggabung, penjebol (ini apose baek deh) itu ya si Mas nggantengi dan ngereni tuenan-Rain a.k.a Bi.

Masih ngga tau juga siapa doi? Hih, situ sik idup di jaman Mbahnya Kartini masih ngisep empeng bareng Sultan Diponegoro bayik.
Keplakin aja nih mbaknya nih. ngasal bae ngomongnya.

Iye, bener. Lee Youngjae di FULL HOUSE drama seri Korea ntu. Nah kan ngiler kan lopade? Gue aja udah dari awal mau posting udah ngiler duluan ngebayangin doi senyum malah ampe meletek meletek gini tulang belulang gue. Hadooooh ~

Kok bisa-bisanya Rain ngejebolin boiben ampun-ampunan kerennya macem MBLAQ ini? Karena (ini part yang paling gue tunggu) doi lebih memilih keluar dari zona nyaman di JYP Entertainment dan masuk ke zona menggilani dengan bikin ahensi entertainer sendiri. Bok, berarti duit doi udah berlebih edan bok. Duh, doi mau kali ya dilamar sama sesama Asian tapi pas-pasan di Bahasa Korea tapi lagi jago ngemeng Bahasa Enggres walo agak belepetan macem orang kumur-kumur ~
Duh si Mbaknya ini kalo ngayal ya mbok jangan kelewatan ampe Planet Antah Berantah gitu napaaaaaaah ~

Singkat cerita, MBLAQ pun jadi jebolan Rain yang cukup menggila jumlah fensnya. Termasuk EIKE DONGAH. HAHAHAHAHAHAHAHAHA BANGGAABESGETOH.

Apanya sik yang keren dari MBLAQ? Ih gue juga bingung kalo mau nyebutin yang mananya. Soalnya gue itu tipe orang yang kalo udah seneng denger lagu, pasti nyari MV (music video), lalu kalo udah seneng sama MVnya, pasti mantengin setiap mimik muka dan gerak badan, trus kalo udah seneng sama mimik muka dan gerak badan, pasti tinggal ENGAP DOANG.

Yagimana ngga engap? Itu semua gerakan tariannya bikin mata ampe pengen loncat pindah lokasi ke depan MBLAQ yang lagi syuting di lokasi MV aja gitu. Ampun deh gue.

Lagunya emang kaya apa sik ampe bisa enak gitu didengerinnya? Lagu mereka asiknya itu asik ngenakin. udah asik trus bikin enak-enak gimana gitu. (ini maksudnya aposee deh?) ya pokoknya minta diulang lagi ampe kalo itu pita kaset, side A nya bisa bisa ketuker sama side B. (YA NGGA MONGKEN LAAAAH WADUL!)

Jadi ada beberapa hits MBLAQ yang emang rasanya enak banget udah mirip makan makanan yang paling lo favoritin sepanjang masa dunia akherat lah. untuk seorang gue (Tsah~), lagu MBLAQ paporit gue itu G.O.O.D Luv, Oh Yeah, Stay sama Your Luv. Ada sih lagu barunya tahun 2013, Smoky Girl, tapi (menurut gue) ngga seenak yang gue sebutin barusan.

Tampang anak-anak MBLAQ ini juga semuanya renyah macem kerupuk yang baru keluar dari penggorengan dan masih hangat-hangatnya (apeulaaaaah). Jumlah mereka ada 5 orang. Ada Seungho si leader semuanya, G.O si muka jantan tapi suara mbrebesi tuenan otomatis jadi lead vocalist, Joon si muka nyenengin abis plus jago dance otomatis jadi lead dancer, Thunder si muka cuantik gile ampe saking cantiknya pasti ga ada yang percaya kalo doi cowo yang jago ngerap otomatis jadi lead rapper, dan Mir si maknae alias yang paling bungsu tapi gitu-gitu doi jago ngerap abest.

Nah, yang paling sering dideketin sama kamera ya wajah si Joon sama Thunder. Mereka berdua emang cameragenic abis sekaligus punya senyum yang mematikan, kalo kata media. kata media loh yaaa, bukan kata gue. siapalah gue?

Nanti di bawah posting ini gue lampirkan video Your Luv nya MBLAQ yaaak. Soale vidklip dan lagunya nggemesi banget ampe gue bisa ngulangin tu lagu berjuta-juta tahun cahaya jumlahnya (halah). FYI, lagu Your Luv itu dijebolin di Jepang, otomatis ini lagu genrenya J-Pop abitch dan entah kenapa gue merasa dibahagiakan oleh mereka kalo denger lagu ini. Semudah itukah gue dibahagiakan? Awh ~~ (pasang muka unyu)(muntah gih sono)

Lagu dan liriknya simpel, sesimpel ngerjain ulangan anak kelas 1 SD. Idih, sok pinter bet. Tapi beneran, gue seneng ngedengerin lagu ini macam dinyanyiin sama MBLAQ langsung uwuwuwuwuwuwu ~ Kalo mau tau lirik trensletannya ada kok di sini. langsung monggo di engklik aeh ~

Semoga yang ngeklik MV dari link yutub ini juga seneng yaaa pas ngedengerin lagunyaaaaaaaa kaya sayaaaaaaaaaaa :)))

(dadah-dadah dari atas heligukgukguk)

https://i1.wp.com/cdn6.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2012/03/mblaq.jpg

elapin iler Nuna dong kamoh yang di gambar situ~

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

