CRAZY HEAD OVER HEELS (which is unallowed)

They are only youngsters. They are only little boys. They are only 20s age. And they can capture my heart like a big net.

They are EXO.

Aku mulai mengenal EXO dari Roommate. Seperti benang merah yang berkaitan, Roommate memperkenalkan aku dengan salah satu anggota EXO, Chanyeol si rapper unyu nan manis rupawan. HAHAHAHAHAHA BODOK. tapi beneran dia manis udah gitu sopaaaaan dan seruuuuw :3

Dari Roommate, aku mulai sok-sok liat-liat video klip EXO. Cuman beberapa aja padahal, ga sebanyak Shinhwa yang udah jauh lebih senior. Setelah diobok-obok, EXO itu baru debut di tahun 2011. PANTESAAAAAAAN belom banyak berita menggelora di tahun lalu (2012 ato 2013).

Dari sok-sok liat-liat itu, aku mulai penasaran, siapa aja mereka, umur berapa aja mereka, dan bla bla yang lainnya. Mamam. Lalu ga pake lama, aku langsung sok-sok menghapal beberapa lagu andalan mereka. Iya, sok-sok lagi. Ga pake lama juga, aku pun hapal 11 nama anggota lain setelah hapal Chanyeol. IDIH~ ampundeh.

Dan aku pun ga merasa telat tahu info tentang mereka karena tahun debut yg masih sangat baru. Baru 3 tahun cuy~ dan aku makin jatuh hati sama lagu-lagu bervideo klip mereka.

Memang yang namanya jodoh ngga kemana. EXO pun ngadain konser di Jakarta tahun 2014. Yes, this year. On September. Sebagai fans baru mereka yang merasa masih sangat awam dan ga tau apa-apa, aku tadinya udah keukeuh ngga mau nonton mereka secara live dan close-up. TAPI EMANG KACRUT AKUNYA HAHAHAHAHA. Impulsif itu memang berbahaya. Pas tiket online Running Man di bulan oktober dibuka, tiket EXO untuk september MASIH ADA MAMAAAAKK HAHAHAHAHHAHA.

Akhirnya aku beli dongyaaaaaaaaa~ *keplak diri sendiri*

Hari yang kutunggu pun tiba. Mereka pun akhirnya datang ke pelukanku *halah*

Malam minggu saat mereka datang pun terasa seperti didatangi pacar yang udah lama ga pulang-pulang dari rantau LDR-an. *HALAAAAAAAAAAAH*

Hari itu aku sangat selow. Sangat low expectation. Iya, karena tiket yang kubeli cuman di row paling akhir sebelum kelas festival. Tapi yang penting aku bisa live karaoke sama si adek-adek gemes itu. IHIHIHI.

Jam 4.30 aku tiba di lokasi. FYI, konser dimulai jam 6.30. Guess what? ANTRIAN UDAH MENGULAR AMPE 4 KILOMETER (sepertinya). Yoi bro, aku bergabung dengan ababil abege cabe-cabean itu yang rata-rata punya tato nama anggota EXO di pipi ato jidat dan pake atribut poster-poster ato bando-bandoan di kepalanya plus pake kaos-kaos yang udah dari kapan dibeli dan ga dicuci demi dipake pas EXO konser. Mahahahahak iya deh aku lebay.

Antrian panjang itu pun kulalui dengan sukses pake acara pegel-pegel dikit. Dikit doang kok belom lama banget kok. Sampelah aku di posisi tiketku berada. STANDING PARTY BEIBEH. 3 jam ke depan aku bakalan berdiri terooooos. Suwer.

Jam 6.30 persis, EXO yang udah diteriakin suruh keluar sama fans-fansnya dari tadi, akhirnya nongol. OPENING CONCERTNYA SUMPAH MAMPUS KEREN ABIS AKU KALI INI NGGA LEBAY. Oke, kepslok nya yang lebay. Lagu yang mereka bawain semuanya udah pernah kudenger dan hampir semuanya kuikutin karokean. Ih senangnyaaa akuuu sebagai nuna baru nya mereka. Dan aslik yang ini ga lebay, mereka bersebelas CAKEP SEMOAH MAAAAAAAK. Dari leadernya Suho, main vocalnya Baekhyun sama Kyungsoo (D.O), main rappernya Chanyeol (IH INI ADEKNYA AKOH BANGEEETTT), duo rapper maknae nya nan unyu Kai dan Sehun.

Itu tadi baru kru dari EXO-K alias yang korea punya. Ada lagi EXO-M alias yang China punya. Mereka juga subhanallah puji Tuhan cakep bersih menggelora rupawan banget. Ada main vocalnya Chen sama Luhan, line vocal lainnya Lay sama Xiumin, plus rapper maknae nya Tao.

Sebenarnya, EXO-M punya leader yang aslik cakep jugak. Namanya Kris. Doi udah keluar secara sepihak dari SM ENT karena ga suka sama cara manajemennya. Alhasil pas dateng ke Jakarta kemarin, dia ngga ikutan. Aku dan fans-fans lainnya pun sedih. Sedih karena doi ngga bisa ikutan liat EXO-L (nama fans EXO) dateng ngedukung mereka dari bawah panggung. Duh Dek Kris😦

Sepanjang konser EXO, langit malam mulai menunjukkan tanda-tanda mendung. Yes, it was going to be rain, so hard. Tapi bok, EXO-L ga bergeming sama sekali demi bisa terus liat keseruan EXO di atas panggung. And yes, they really entertained us until the end. Bahkan waktu hujan deras turun berderai di tengah konser. I did feel sorry for the boys. Itulah salah satu konsekuensi panggung outdoor buat konser. Apalagi konser di negara tropis. But still, I thanked the boys for keep going to give the best out of them.

And that made me loved them more and more.

Jam 8.30. Hujan sudah mulai mereda semenjak jam 8 terus mengguyur Lapangan D Senayan. EXO pun menutup konser malam itu dengan lagu hits barunya. Kami, EXO-L, masih tetap berdiri menunggu encore mereka yang terakhir sekali. WE WERE RIGHT. Mereka kembali keluar dengan 3 lagu (yang benar-benar) terakhir, Wolf – Growl – Lucky. We knew we had to say goodbye, but we also knew we will be remained in the boys’ hearts.

Semoga mereka bisa ingat konser tahun itu di Jakarta dengan hujan mengguyur sepanjang konser. Semoga mereka bisa ingat konser tahun itu di Jakarta dengan rapper maknae nya Sehun ngalamin sedikit kecelakaan di jempol kakinya pas rehearsal dan kembali ke Seoul berbekal sendal jepit swallow ijo nan unyu. Semoga mereka bisa ingat konser tahun itu di Jakarta dengan sehari setelah konser mereka bakal ngerayain Chuseok bareng keluarga di rumah masing-masing. Semoga mereka bisa ingat konser tahun itu di Jakarta dengan anak kecil yang tiba-tiba naik ke atas panggung demi bisa “menyentuh” Sehun. SEMOGA YA TUHAN~

Dan semoga mereka mau kembali konser lagi ke kota ini dengan tubuh dan jiwa yang lebih sehat lagi supaya kami para EXO-L, bisa kembali menikmati dan mendukung mereka dengan sepenuh hati sambil karokean bareng.

Belom kok belom kelar nulisnya. Sekedar informasi, aku belom bisa move on dari konser The Lost Planet EXO dua minggu yang lalu. Masih terbayang dengan jelas semua kelakar dan kelakuan bocah mereka di atas panggung. Masih terbayang dengan jelas semua kegilaan mereka. Semua fan service mereka. Semua gerak tari mereka. Pokoknya semuanya. Hafuh~

Mari kita mengenang konser The Lost Planet EXO in Jakarta lagi yuk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

%d bloggers like this: