2PM : First concert attended in 2015

another young boys. another idol. another concert. and i fell in love with them again and again. just like one of their song.

they are 2PM.

Kali ini gue kebablasan lagi. kebablasan dalam hal nonton konser lagi. ya gimana engga, awalnya gue udah meneguhkan hati untuk ngga nonton konser mereka. gue udah memutuskan untuk menunda sampai tahun berikutnya. selain karena gue males, niat pun ngga sebesar nonton EXO tahun lalu.

tapi apalah daya gue yang hanya sebuah makhluk ciptaanNya, mau sok-sokan menentukan nonton atau ngga.

ternyata Tuhan menentukan yang sebaliknya. *sigh*

Gue mau cerita tentang momen gue membeli tiket dulu.

Seperti yang udah gue bilang, gue udah memutuskan untuk tidak nonton konser 2PM tahun ini. secara mereka seharusnya dateng pas tahun lalu bulan desember namun karena satu dan lain hal, harus mengalami pengunduran waktu sampai awal tahun 2015. tepatnya bulan maret.

minggu ke-3 bulan yang sama, temen kost tiba-tiba ngajak kulineran ke Jakarta. padahal akhir minggu itu gue udah berencana ngga kemana-mana alias hibernasi. alhasil terseretlah gue untuk ikutan.

entah si temen dibisikin siapa, lokasi kulineran itu berdekatan dengan tempat dimana si tiket konser bisa dibeli secara offline. YATUHAAAAAAAAAN jawaban keputusan gue kenapa jadi begini deeeh?

gue pun langsung ngamuk ke temen kost gue, karena segitu pasnya momen dia ngajak gue untuk bepergian. pas gue udah memutuskan untuk ngga nonton, dan pas juga gue diajak ke daerah tempat beli tiket konsernya. garuk-garuk kepala berkepanjangan lah gue~

singkat cerita, kita bertiga pun selesai kulineran. dan gue langsung digeret ke mall dimana ada counter tempat beli tiket konser tersebut. damn~ sia-sia sudah keteguhan hati gue. di situ gue bener-bener ngga ada persiapan apapun. sesampainya di toko, gue langsung bertanya ke si mba pramuniaga,

Gue : “Mba, kalo mau beli tiket konser, boleh pake kartu debit?”
Mba : “Oh maaf mba, hanya bisa pake cash”

Di situ, gue mulai merasa bete. bete karena gue harus meluncur ke mesin ATM yang jaraknya beberapa lantai dari si toko. URGH~~~. setelah kembali lagi ke toko, gue pun menyerahkan sejumlah uang yang dibutuhkan ke si mba. namun,

Mba : “Mba. ada fotokopi KTPnya ngga?”. DUH MATIK.
Gue : “Wah ngga ada mba. Ini saya ngga ada niatan beli jadinya ngga ada persiapan apa-apa. Kalo pake punya temen saya yg ada gimana?”
Mba : “Boleh aja, nanti pas penukaran voucher si empunya KTP harus ada ya..”

GAAAAAAAAAAAH~ pengen ngejambak rambut gajah rasanya biar tuh gajah ngamuk trus ngeberantakin toko si mba.

Gue : “Di sini tukang fotokopi jauh ya mba?”
Mba : “Ada sih di sebelah ruko gramedia di belakang. Lumayan juga”

Bendera putih.

Gue : “Yaudah lah mba, ngga jadi aja beli tiketnya.”
Mba : “Oke ngga papa kok.”

Gile. gue beneran bete dan males abis. kek gini nih yang namanya impulsif kelas kakap. ngga pake mikir ngga pake diem dulu. si temen pun ikutan bete karena tau gue harus ngasih ina inu ina inu segala. gue menyerah dan memutuskan untuk pulang. keputusan gue untuk absen nonton pun kembali ke permukaan. si temen yang malah semangat biar gue nonton. LAH??

kata dia, mumpung udah sampe di sini, mending kita cari tempat fotokopian biar itu si mba nya juga puas ngerjain gue. NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA -_______-

sebenernya gue juga salah sih karena emang ga ada persiapan untuk punya fotokopi KTP nangkring di dompet untuk jaga-jaga. alhasil kita bertiga nyari tempat fotokopi yang dibilang si mba. temen gue nyerah untuk nemenin balik lagi ke counternya dan dia mau nunggu di resto deket mall aja. gue pun meluncur sendirian kembali ke counter untuk ngadepin si mba-mba itu lagi. sesampainya di toko,

Gue : *menyerahkan uang dan fotokopi KTP*
Mba : *senyum manis* “KTPnya cuman satu ya mba?”
Gue : *melongo* “emangnya butuh berapa banyak ya?”
Mba : “Dua buah cukup kok mba, buat prosedur admin..”
Gue : *dengan muka dongkol ngeluarin fotokopi satunya* “Untung saya fotokopi dua kali, mba”

Suara gue udah ngga pake nada. lempeng beneeeer.

Singkat cerita, voucher udah di tangan beserta FOTOKOPI KTP yang tadi diminta sama si mbanya. WAT DEFAK!

Begitulah cerita proses pembelian tiket konser 2PM yang sungguh panjang bagai ular naga. sekarang kita beralih ke D-DAY nya. YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYY~

Hari itu gue selow pisan. selow berangkat dari rumah, selow sampe ke venue jam 3 sore. masih makan bekel dulu, masih minum-minum dulu, masih duduk-duduk dulu. pensnya yang laen mah udah berdiri di depan pintu masuk panas-panasan dari jam entahlah itu. sadaaaaap lah kalian pens sejati. da gue mah apah atuh~

gue join ngantri dari jam 4 kurang. pintu masuk dibuka sekitar jam 5 lewat. yaaah satu jam lebih lah gue berdiri ikut antri. gue pun masuk ke venue sekitar jam 6. acara dimulai jam 6.30 teng. well, a good time schedule. hanya saja pintu untuk masuk venue masih acak-acakan. 3 kelas digabung di satu pintu. susah juga sih karena tempatnya berdekatan. anyway, gue deg-degan pas masuk ke venue. thank God gue dapet posisi yang lumayan untuk dapet gambar anak-anak unyu berenam itu secara maksimal. wuhuw~

Pas gue duduk, teriakan fans manggil 2PM pun udah menggema. Konser pun dimulai. GAAAAHH OPENING STAGENYA LAGI-LAGI BIKIN GUE MANGAAAAAP SELEBAR-LEBARNYA. oke plis jangan lebay dulu. sepanjang konser, muka gue sepertinya melebar selebar jalan tol dalam kota jakarta. sumringaaaaaaaaaaah. gimana engga. 6 manusia tampan dan gagah yang mulai beranjak dewasa di atas panggung malam itu bikin gue tersenyum tanpa henti dengan semua nyanyian dan gerakan tubuh mereka. Yassalaaaaam kenapa mereka enerhik sekali sih, padahal udah keringetan mbleber kemana-mana, pake jas pulak, pake jaket jugak. Dan senyuman yang ga pernah lepas dari muka mereka berenam. Salut to the maks.

Coba gue jabarkan satu per satu deh.
Jun.K : si kakak paling tua di grup dengan wajah yang makin ke sini makin hot aja. sorot mata maut, suara ajib, gerakan tubuh aduhai maaak.

Junho : si makhluk paling sederhana yang ada di grup. suara maut, senyuman menggetarkan, sorot mata juga ngga kalah maut, pesona yang ngga ada habisnya. apalgi kalo udah pake akrobat. matik lah.

Wooyoung : si makhluk paling kiyut di grup versi gue. awalnya gue ga terlalu suka sama dia, tapi makin ke sini, wajah doi makin kaya anak kecil yang pengen dicubiiiiit sampe berbekas. lucuk. gayanya yang petakilan, senyumnya unyu, suara juga ajib, pokoknya manis bergula-gula lah. bisa diabetes kalo liat dia.

Nichkhun : satu lagi yang unyu ngga ada habisnya. dari dulu udah gue lirik ni satu makhluk. kenapa?sederhana. wajah asianya itu loh yang bikin geregetan pengen nabok sayang. senyum paling unyu yang pernah gue liat, ngerap juga keren, keramahan yang tiada hentinya. haduuuuh cobak semua orang Thailand seramah dia~

Taecyeon : ini makhluk paling jahil dan berisik di grup. kalo yang satu petakilan, yang ini berisik. celetukan tiada henti, mungkin karena doi jadi rapper utama di grup juga. bodi yang lakik abis, itu trademark doi. suka ngelakuin hal yang aneh-aneh, tapi tetep aja bikin cewe-cewe teriak.

Chansung : ini adik paling kecil di grup. tapi justru berbadan paling bongsor di grup. suara lembut, wajah manis yang kadang agak ble’e, jago bahasa Indo dan otomatis paling sering diteriakin para perempuan. doooohh semuanya sudah beranjak dewasa, dari tampang sederhana dan polos jadi laki-laki yang mature dan bisa digelendotin *modus*

Dari 26 lagu yang dinyanyikan, cuman 1 lagu yang belom pernah gue denger. sisanya? karokean bersama sang bintang langsung dooooong. dari lagu mereka yang terbaru di album Go Crazy sampek lagu hit pertama mereka dibawakan di atas panggung. FYI, ini konser 2PM yang kesekian kalinya, tapi masih aja si Taec ngeluh kepanasan. Harus berapa kali dia dateng ke sini supaya ngga ngeluh kepanasan lagi deeeeh. mau nyombong dikit ah. jadi pas lagu Game Over sama Farewell Trip, di sekitar gue ngga kedengeran suara ikutan nyanyi dan yang kedengeran cuman suara gue doang dong yang nyanyi. NGIHIHIHIHIHI~

Oh kali ini 2PM ngga hanya nyanyi “satu dua tiga sayang semuanya” seperti di konser-konser sebelumnya. mereka juga nyanyi lagu RAN “dekat di hati” DENGAN LANCAR JAYA SENTOSA. walopun yang fasih cuman wooyoung dan chansung, dilengkapi dengan adlib dari jun-k dan taec *jitak*. yaolooooo apangga makin dicinta sama Hottest di Indonesia cobaaaa.

mereka janji bakal dateng lagi VERY SOON dan mereka juga bakal nagih janji yang dateng konser kali ini wajib dateng lagi di konser berikutnya. siyaplah saya mah ehehehe~ nanti nyanyikan lagu Indonesia lagi yaaaa kaliaaaan :3

Belom kok belom kelar nulisnya. Sekedar informasi, aku belom bisa move on dari konser 2PM Go Crazy 1 minggu yang lalu. Masih terbayang dengan jelas semua kelakar dan kelakuan bocah mereka di atas panggung. Masih terbayang dengan jelas semua kegilaan mereka. Semua fan service mereka. Semua gerak tari mereka. Semua momen dugem pas Earth Hour karena mereka. Pokoknya semuanya. Hafuh~

Mari kita mengenang kembali konser 2PM GO CRAZY di Jakarta lagi yuk~

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

