Pencipta Segala Rasa (I)

Kepada Sang Pencipta Tersayang.

Sebelumnya aku minta maaf karena terlalu sering menulis surat untukMu. Aku mungkin selalu menggangguMu dengan tulisan yang tak penting untuk Kau baca. Dan kali ini, aku menggangguMu lagi dengan surat yang baru.

Aku mulai lelah, Tuhan.

Langkahku mulai melambat ke arahMu.

Aku mulai lelah berjalan di lorong panjang dan gelap sendirian. Maaf jika aku terkesan tidak menganggap kehadiranMu. Sungguh, aku tidak bermaksud sekasar itu. Aku hanya merasa kehilangan bayanganMu. Aku hanya merasa semakin berbelok dari jalur yang Kau sediakan.

Kakiku mulai berat, Tuhan.

Aku mulai lelah meniti setiap detik yang Kau hidupkan bagiku. Maaf jika aku terkesan tidak menganggap pemberianMu, Sungguh, aku tidak bermaksud sekasar itu. Aku hanya merasa semakin menghilang dari sorot mataMu. Aku hanya merasa semakin rentan di dalam genggaman tanganMu.

Hatiku mulai membeku, Tuhan.

Aku mulai lelah menghadapi setiap proses yang Kau lalukan di hadapku. Maaf sekali lagi. Aku tidak pernah bermaksud sedengki itu. Aku hanya merasa penat dengan jiwaku yang selalu menerima keadaan. Aku hanya merasa terlalu pasrah padaMu.

Aku hanya tak ingin kembali menjadi manusia tanpa jiwa, tanpa rasa, tanpa emosi. Aku hanya tak ingin kembali menjadi sosok mayat hidup yang menghembuskan napas tanpa tahu tujuan bernapas. Aku hanya tak ingin kembali menjadi makhlukMu yang tidak tahu bersyukur atas apapun.

Aku mulai lelah, Tuhan.

Dan satu hal ini saja yang aku tahu. Tidak ada satu pribadi manapun yang mampu menolongku keluar dari rasa lelahku, selain Engkau, wahai Pencipta Segala Rasa.

Aku hanya tak mau mulai lelah memohon segala pertolongan dariMu. Itu saja …

Tagged:

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

