The Last (but not Least) Letter

Kepada Pejuang Hati

Aku persembahkan surat terakhir di tahun ini kepada kalian yang sedang berjuang memenangkan peperangan dalam hati.

Bukan, aku bukan hanya berbicara tentang hati yang berbunga-bunga. Aku juga ingin menyapa hati yang berayun-ayun di gelombang bimbang. Aku juga ingin menyapa hati yang tengah mengalami kerusakan total. Aku juga ingin menyapa hati yang mulai mengalami kesembuhan perlahan-lahan.

Setiap hati yang ada di muka bumi. Aku menyapa kalian semua.

Kepada Pejuang Hati.

Bunga yang sedang bermekaran itu perlu kalian rawat dengan sepenuh hati. Jagalah tangan kalian dari duri tajamnya yang turut berkembang. Semoga semesta turut merasakan keindahan bunga kalian yang sedang mekar.

Kepada Pejuang Hati.

Gelombang yang menggila itu tak perlu kalian takutkan. Cukuplah dengan penglihatan kalian yang berpusat pada jalinan hati yang saling terkait. Semoga semesta turut menguatkan hati kalian yang mulai melemah.

Kepada Pejuang Hati.

Sesungguhnya hati yang rusak pun bisa kembali utuh. Percaya saja pada tangan Pencipta yang selalu memelihara hati kalian. Semoga semesta turut mengobati setiap keping hati kalian yang berserak.

Kepada Pejuang Hati.

Kesembuhan adalah awal dari reinkarnasi hati. Berbahagialah kalian yang mampu merasakan kembali indahnya hidup di dunia. Semoga semesta turut tersenyum dengan kelahiran hati kalian kembali dari yang sudah berlalu.

Perjuangan kalian (dan saya) masih belum berakhir. Teruskanlah perjalanan kalian (dan saya) sampai akhir. Bila ingin beristirahat, silakan. Setiap perhentian pasti memiliki cerita baru. Dan setiap cerita baru pasti akan menambah semangat yang kendor. Selanjutnya, kembalilah ke jalur yang sudah kalian (dan saya) ambil. Semoga semesta terus memberikan semangat tanpa lelah.

Surat terakhir ini semoga bukan penyemangat paling akhir. Surat terakhir ini semoga menjadi tambahan baterai yang harus diisi kembali.

Kepada Pejuang Hati, FIGHTING!

May The Strength Be Ever In Your Favor.

Tagged:

Leave a Reply

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

Jenny Jusuf

In Between...

aMrazing

How I Become Immortal

Carousel Of Memories

A Blog By Rahne Putri

Nauval Yazid & His Words.

Obviously written by the owner of the words, Nauval Yazid. Ask me how to pronounce the name.

Lembar Hidup

..you are reading what matters to me.

NoComplaintWeek

Project "NoComplaintWeek": 7 hari tidak mengeluh. Di sini tempat berbagi semua yang berpartisipasi :)

